Bintang Man Utd Jesse Lingard Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

M88FC – Bintang Manchester United Jesse Lingard merayakan ulang tahun ke-28nya, pemain gelandang tersebut makin matang di karir sepak bolanya.

Jesse Ellis Lingard yang lahir dan dibesarkan di Manchester telah menjadi sosok penting di skuat United sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya pada 2011.

Pemain berusia 28 tahun, yang biasa bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap, adalah bagian dari tim yang memenangkan FA Youth Cup 2010/11 bersama Paul Pogba dan telah memenangkan empat penghargaan utama bersama tim utama.

Meskipun menyetujui persyaratan profesional dengan United pada 2011, Lingard menghabiskan bagian awal karir seniornya dengan status pinjaman di Leicester City, Birmingham City, Brighton, dan Derby County di Championship.

Pengalamannya di divisi dua Inggris membantunya untuk menjadi pemain reguler United pada 2015/16 dan masuk ke tim nasional Inggris.

Lingard sejak itu membuat 209 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah, mengelola 33 gol dan 20 assist. Dia juga memenangkan Liga Europa, Piala EFL, Piala FA, dan Community Shield di Old Trafford.

Sejak melakukan debut internasionalnya pada Oktober 2016, bintang United ini telah mencatatkan 24 caps dan menjadi bagian dari skuat Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan Liga Bangsa-Bangsa 2018/19.

Semua orang di M88FC mengucapkan selamat ulang tahun ke 28 Jesse dan yang terbaik untuk tahun yang akan datang.

The post Bintang Man Utd Jesse Lingard Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/bintang-man-utd-jesse-lingard-berulang-tahun-ke-28-hari-ini/