Betancur Mengecilkan Spekulasi Kembalinya Torreira ke Arsenal

M88FC – Agen Lucas Torreira, Pablo Betancur mendinginkan spekulasi kembali kliennya ke Arsenal dari Atletico Madrid pada Januari.

Pemain asal Uruguay itu [Torreira] pindah ke Atletico Madrid dengan status pinjaman pada hari tenggat waktu tetapi, setelah tampil mengesankan sejak awal, telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain sejak dites positif terkena virus corona pada November.

Dia hanya membuat beberapa penampilan cameo sejak itu dan telah dikatakan pinjamannya dapat dihentikan pada jendela mendatang, dengan Arsenal dilaporkan sedang mengerjakan kesepakatan untuk mentransfernya secara permanen ke klub Serie A, Torino.

Tetapi agen Torreira, Pablo Betancur, mengatakan dia bahagia di Atletico meskipun dia kekurangan waktu bermain baru-baru ini di bawah Diego Simeone, membatalkan pembicaraan tentang keluar lebih awal.

Berbicara kepada GianlucaDiMarzio.com, Betancur mengatakan tentang rumor tersebut: “Lucas tenang dan bahagia dan tidak ada yang ada dalam pikirannya selain melanjutkan bersama Atletico.

“Dia sedang menyelesaikan proses adaptasinya [ke tim dan La Liga].” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Betancur Mengecilkan Spekulasi Kembalinya Torreira ke Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/betancur-mengecilkan-spekulasi-kembalinya-torreira-ke-arsenal/