Beckham Ingin Bermain Dengan Mbappe

M88FC – David Beckham mengatakan bermain dengan Kylian Mbappe ‘akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan’ setelah superstar Paris Saint-Germain itu mencetak gol ke-100 untuk klub.

Pemain berusia 21 tahun, yang bergabung dengan PSG dari Monaco pada Agustus 2017, mencapai tonggak sejarah dengan usaha di menit akhir melawan Montpellier.

Dan Beckham yang mengakhiri karirnya di PSG pada 2013, berharap masih bermain dan bisa membantu Mbappe mengejar rekor pencetak gol Edinson Cavani (200)

Mantan kapten Inggris itu mencatatkan dua assist dari enam peluang yang tercipta dalam 10 pertandingan Ligue 1 (311 menit bermain), tetapi Mbappe mungkin juga telah meningkatkan statistiknya sendiri.

“Saya ingin tetap menjadi pemain sekarang, karena bermain dengan penyerang seperti Kylian akan menjadi impian bagi saya,” kata pemilik Inter Miami Beckham.

“Anda meletakkan bola di mana saja di depannya dan dia akan mendapatkannya.”

Sementara itu, Mbappe mencetak rata-rata gol setiap 89 menit untuk PSG di Ligue 1, mencetak 74 dari 100 golnya di kompetisi itu.

Ada 13 gol lainnya di Liga Champions, meski sang penyerang belum mencetak gol di Eropa pada 2020, bahkan saat PSG mencapai final musim lalu. (M88FC/AS)

The post Beckham Ingin Bermain Dengan Mbappe appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/beckham-ingin-bermain-dengan-mbappe/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas