Barcelona Mulai Efektif Di Bawah Naungan Ronald Koeman - DOKTERANGKA.COM

Barcelona Mulai Efektif Di Bawah Naungan Ronald Koeman

M88FC – Ronald Koeman mengakui bahwa Barcelona kini telah memiliki ritme permainan yang bagus meskipun masih belum berjaya di La Liga.

Koeman yang merupakan pelatih anyar Barca itu memberitahu para pemainnya untuk tetap tampil percaya diri dan yakin kepada dirinya.

Era Ronald Koeman di FC Barcelona dimulai dengan catatan tinggi saat tim mengalahkan Villarreal 4-0 pada hari pertandingan pembukaan La Liga.

Kemenangan 3-0 melawan Celta Vigo kemudian memberikan alasan yang cukup bagi pendukung Catalan untuk percaya pada bos baru setelah tim mereka kehilangan gelar liga dari rival berat Real Madrid di bawah pelatih sebelumnya.

Namun, hal-hal dengan cepat mulai bergerak ke selatan setelahnya. Barca kini hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan liga mereka sebelumnya, kalah dari tim besar Real Madrid dan Atletico Madrid pada periode itu.

Blaugrana, bagaimanapun, telah menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Liga Champions sejauh ini. Mereka mencatat kemenangan 3-0 yang sehat melawan Ferencvaros pada Rabu malam, menjadikannya lima kemenangan dari lima di babak penyisihan grup.

“Akhir-akhir ini, kami memiliki lebih banyak efektivitas,” Koeman meyakinkan dampaknya pada tim setelah pertandingan Ferencvaros, melalui Goal.

“Di lini pertahanan, kami masih bisa meningkatkan, tapi kami berada di jalur yang benar dan semoga kami bisa terus seperti ini.

“Perbedaannya adalah tim efektif dalam permainan. Ini perubahan yang cukup besar dibanding awal musim. Rasa lapar yang kami miliki, Anda harus membuktikannya.” tutup Koeman. (M88FC/B)

The post Barcelona Mulai Efektif Di Bawah Naungan Ronald Koeman appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/barcelona-mulai-efektif-di-bawah-naungan-ronald-koeman/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.