Atltetico Akan Inzinkan Diego Costa Pergi

M88FCAtletico Madrid telah mencapai kesepakatan bersama dengan Diego Costa untuk mengakhiri masa tinggal striker internasional Spanyol itu di Wanda Metropolitano.

Kontrak mantan penyerang Chelsea itu dengan Atletico akan berakhir pada Juni 2021 tetapi dia telah meminta klub untuk mengakhiri masa tinggalnya sebelum waktunya karena alasan pribadi.

Itu berarti pemain berusia 32 tahun itu sekarang bisa bergabung dengan klub baru dengan status bebas transfer di bursa transfer Januari.

“Atletico de Madrid dan Diego Costa telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak striker, yang akan berakhir pada 30 Juni 2021,” bunyi pernyataan Atletico.

“Striker itu meminta untuk meninggalkan klub karena alasan pribadi beberapa hari lalu dan pada Selasa menandatangani pemutusan kontraknya.”

“Klub berterima kasih kepada Diego Costa atas dedikasinya selama tahun-tahun ini dan berharap dia baik-baik saja di tahap berikutnya dalam karir profesionalnya.”

Dan terkait hal tersebut Diego Simeone berkata : “Kami menghabiskan banyak waktu bersama selama bertahun-tahun, dia memberi kami banyak dan kami juga memberinya banyak.”

“Kami berbicara tentang masalah pribadinya dan klub ingin membantunya tanpa merugikan kepentingannya sendiri dan kami merasa lebih baik sekarang kami telah menyelesaikan masalah tersebut.”

“Dia merasa perlu menemukan tantangan baru, dan saya yakin kemanapun dia pergi dia akan melakukannya dengan baik, karena dia seorang pejuang.” (M88FC/AS)

The post Atltetico Akan Inzinkan Diego Costa Pergi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/atltetico-akan-inzinkan-diego-costa-pergi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas