Atleti 1-1 Munich, Diego Simeone: Saya Kecewa Dengan Hasil Itu - DOKTERANGKA.COM

Atleti 1-1 Munich, Diego Simeone: Saya Kecewa Dengan Hasil Itu

M88FC – Diego Simeone mengatakan dirinya agak menyesal karena anak asuhnya di Atletico Madrid gagal menang saat menjamu Bayern Munich.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano pada hari Rabu (2/12/2020) dini hari WIB tadi itu dianggap Simeone sangat merugikan situasinya sebagai pelatih klub.

Meskipun tidak terlalu tampil mendominasi setelah beberapa pemainnya di istirahatkan, Atleti masih bisa ditahan imbang 1-1 oleh tim asuhan Hansi Flick, hasil itu juga membuat tuan rumah kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Joao Felix menyerahkan kendali pertandingan kepada Atletico dengan mencetak gol pembuka sebelum tanda setengah jam. Tapi mereka tidak bisa menambahkan satu gol lagi, dengan hanya tiga dari 13 percobaan tepat sasaran. Penalti menit ke-86 Thomas Muller kemudian menyambar satu poin untuk Bayern.

“Kami tidak cukup kuat dalam menyerang, tapi kami memang menciptakan peluang,” kata Simeone kepada Movistar Plus seperti dikutip dari Goal. “Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Salzburg.

“Skor kecil berarti Anda selalu bisa ditangkap. Tapi sampai penalti, Bayern tidak punya peluang untuk mencetak gol. Yang tidak membantu adalah hilangnya striker Luis Suarez dan Diego Costa karena tes COVID-19 positif dan pembekuan darah di kaki kanan.

“Tidak adil untuk berbicara tentang pemain menyerang, Luis tidak bermain karena virus corona, Diego dalam fase pemulihan dan akan absen lebih lama.” lanjut Simeone

“Pekerjaan yang kami lakukan bagus, tapi kami harus bekerja lebih keras untuk menyelesaikan situasi. Kami sedang mengerjakannya dalam pelatihan.

“Para pemain bekerja keras dan dalam kondisi yang baik. Tidak mudah memiliki kekuatan yang akan menyelesaikan masalah kita. Dalam situasi ini, kami hanya akan meningkat.

“Saya menyukai pergerakan untuk mencetak gol operan Yannic] Carrasco ke Marcos Llorente. Kami sudah menunjukkan tanda-tanda lebih tenang.

“Namun tetap saja itu belum cukup. Sejujurnya saya sangat menyesal dan kecewa dengan hasil imbang ini.” tutup Simeone. (M88FC/B)

The post Atleti 1-1 Munich, Diego Simeone: Saya Kecewa Dengan Hasil Itu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/atleti-1-1-munich-diego-simeone-saya-kecewa-dengan-hasil-itu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.