Ashley Cole Beritahu Cara Bikin Cristiano Ronaldo Frustasi

M88FC – Mantan pemain hebat Arsenal dan Chelsea Ashley Cole beritahu bagaimana cara dirinya menghentikan pemain megabintang dunia Cristiano Ronaldo

Cole dianggap sebagai bek kiri terbaik dunia pada masa puncaknya. Bahkan Ronaldo pun menghormatinya dan menobatkannya sebagai bek terberat yang pernah dihadapinya sepanjang karirnya sendiri di tahun 2018 ini.

Ashley Cole biasanya mengadopsi pendekatan agresif pada Cristiano Ronaldo yang akan membatasi ruang pemain Portugal di lapangan saat dirinya sedang mendribble bola.

Striker yang saat ini membela Juventus ini menghadapi Cole 14 kali saat bersama Manchester United dan tim nasional Portugal. Dia hanya mencetak tiga gol dalam pertandingan itu dan berakhir dengan kekalahan delapan kali (M3-D3).

Namun, meskipun Cole sangat mengesankan selama pertarungannya yang tak terlupakan dengan Ronaldo, dia sangat menghormati sang bintang dan kaki kanannya, yang dia nilai sebagai yang terbaik yang pernah dia lihat.

“Saya akan mengatakan David Beckham di sini, karena saya pikir dia bisa memasukkan bola dengan enam pence, tapi saya pikir saya akan memilih Ronaldo,” kata mantan bek kiri itu kepada Goal.

“Ronaldo bisa keluar masuk. Juga, kualitas kaki kanannya, kualitas tembakannya dari setiap sudut dan jarak yang berbeda, kualitas tendangan bebasnya dengan tendangan yang bisa dia lakukan terhadap bola, dia luar biasa.

“Dia adalah salah satu yang tidak bisa Anda beri ruang. Jadi, ini tentang menjadi yang terdepan, menjadi agresif dan mencoba untuk keluar padanya dan tidak membiarkan dia mengangkat kepalanya dan mulai melakukan stepovers.

“Itu tentang pemahaman bahwa ‘Aku tidak bisa membiarkan bola masuk di belakangku.’ Aku harus membiarkan mereka berdiri, tapi segera keluar dan hentikan dia di sumber.”

Cole juga tampil sangat baik melawan Lionel Messi selama pertandingan Liga Champions melawan Barcelona untuk Chelsea. (M88FC/B)

The post Ashley Cole Beritahu Cara Bikin Cristiano Ronaldo Frustasi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ashley-cole-beritahu-cara-bikin-cristiano-ronaldo-frustasi/