Arteta Minta Fans Arsenal Sabar Dengan Martinelli - DOKTERANGKA.COM

Arteta Minta Fans Arsenal Sabar Dengan Martinelli

M88FC – Mikel Arteta mendesak penggemar Arsenal untuk menunjukkan kesabaran dengan Gabriel Martinelli menjelang kembalinya tim utama dalam waktu dekat.

Pemain internasional Brasil U-21 itu [Martinelli] bergabung dengan Arsenal 18 bulan lalu sebagai sosok yang tidak dikenal dari Ituano atas rekomendasi mantan kepala pramuka Francis Cagigao.

Martinelli mencetak 10 gol dalam 26 penampilan tim utama, tetapi hanya tampil dalam sembilan kesempatan di bawah arahan Arteta sebelum ia mengalami cedera lutut serius dalam latihan yang membuatnya absen sejak Maret.

Martinelli telah meningkatkan pemulihannya dalam beberapa pekan terakhir dan perlahan-lahan diintegrasikan kembali ke tim utama, di mana matanya untuk mencetak gol dan tekanan tanpa henti akan disambut oleh manajernya yang berada di bawah tekanan.

Arteta, bagaimanapun, telah berusaha untuk meredam ekspektasi dan waspada memberikan terlalu banyak tekanan pada Martinelli dan rekan setimnya Bukayo Saka yang telah mengokohkan tempatnya sebagai tim reguler utama musim ini.

Dia berkata: “Gabi adalah salah satu yang bahkan di saat-saat sulit, Anda melihatnya berlatih dan semua yang dia bawa ke tim, energinya, hasratnya, motivasinya, menerjemahkan emosi positif kepada semua orang.

“Dia mencoba dan pergi dan pergi lagi dan dia ingin mencetak gol. Dia kejam dalam latihan di setiap aksi dan semakin banyak pemain dan staf yang harus Anda tambahkan, pada akhirnya itu akan diterjemahkan ke dalam apa yang terjadi di lapangan sepak bola dan seiring waktu Anda akan stabil. Tekanan Gabi membawa sesuatu yang berbeda untuk tim dan kami membutuhkan pemain seperti dia.

“Waktu adalah kata kunci dalam industri ini, dan tidak ada yang akan memberi Anda waktu! Saat bola tidak masuk ke gawang dan Anda kalah dalam pertandingan sepak bola, Anda akan mempertanyakan sisanya, jadi dengan Gabi, itu sama.

“Sekarang dia butuh waktu. Dia melakukannya untuk jangka waktu dan momen tertentu sepanjang pertandingan, tetapi secara konsisten selama tiga tahun, dua atau satu? Dia tidak pernah melakukannya. Maaf, dia tidak pernah melakukannya, jadi kita tidak bisa menekannya.

“Ini seperti dengan Bukayo dan pemain muda lainnya yang kami miliki, mereka tidak pernah melakukannya dalam karier mereka, jadi mengapa Anda mengharapkan dia melakukannya hari ini? Dan di lingkungan mana? Dalam konteks yang mana? Sabar, tapi dia orang yang positif untuk kembali ke tim karena dia karakter yang luar biasa.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Arteta Minta Fans Arsenal Sabar Dengan Martinelli appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-minta-fans-arsenal-sabar-dengan-martinelli/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.