Arteta Menyayangkan Cedera Yang Diderita Thomas Partey

M88FC – Mikel Arteta masih berharap lebih kepada pemain anyarnya Thomas Partey yang kini sedang mengalami masa tidak mengenakkan karena cedera.

Partey yang belum menujukkan performa terbaiknya di barisan skuat Arsenal harus terpaksa beristirahat untuk saat ini karena menderita cedera.

Pemain berusia 27 tahun itu dipaksa keluar pada babak pertama karena merasakan sakit pada tubuhnya di start keempatnya di Liga Premier saat kalah 3-0 dari Aston Villa bulan lalu.

Sejak itu ia absen dalam dua pertandingan The Gunners yakni pada laga Liga Premier dan Liga Europa mereka, dengan masalah pahanya yang ternyata lebih buruk dari yang semula diduga.

Derby London utara sekarang menunggu dan kehadiran gelandang bertahan di tim akan sangat membantu untuk menahan tim Tottenham yang sedang terbang tinggi.

“Dia memberi banyak tekanan pada kami,” kata Mikel Arteta ketika ditanya tentang kondisi Partey setelah menang 4-1 hari Kamis melawan Rapid Wien, sesuai Goal.

“Dia berlatih besok bersama kami dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya dalam beberapa hari ke depan.

“Kami telah melihat bahwa banyak pemain yang bermain pada hari Kamis yang memiliki penampilan kuat di Europa yang kemudian bermain pada hari Sabtu juga. Jadi ya, saya akan memikirkan performa ini saat memilih tim.” (M88FC/B)

The post Arteta Menyayangkan Cedera Yang Diderita Thomas Partey appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-menyayangkan-cedera-yang-diderita-thomas-partey/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas