Arteta Kesal Thomas Partey Harus Cedera Saat Di Lapangan - DOKTERANGKA.COM

Arteta Kesal Thomas Partey Harus Cedera Saat Di Lapangan

M88FC – Pelatih kepala Arsenal menuding keluarnya Thomas Partey saat melawan Tottenham malah membuat timnya kebobolan sekali lagi.

Arteta menuduh Partey tak memahami gawatnya situasi setelah dia meninggalkan lapangan karena cedera yang membuat para pemain Spurs lebih mudah mencetak gol.

Setelah tendangan jarak jauh Heung-Min Son yang menakjubkan telah memberi Spurs keunggulan melalui serangan balik di Tottenham Hotspur Stadium, Arsenal kembali mendapat jeda di perpanjangan waktu babak pertama saat Partey yang cedera mengosongkan lini tengah dan membiarkan Harry Kane menggandakan keunggulan jadi 2-0.

Arteta terlihat mencoba untuk mendorong Partey kembali ke lapangan beberapa saat sebelum Kane membawa Spurs ke keunggulan yang tidak dapat diatasi, dan bos The Gunners mengakui bahwa pemainnya salah untuk meninggalkan lapangan.

“Thomas tersingkir, dia pincang, dia kesakitan, dia harus keluar dan kami kehilangan seorang pemain di momen transisi yang penting,” kata Arteta kepada Sky Sports. “Dia harus jatuh ke lantai.

“Saya ingin dia di lapangan, melakukan apa pun yang dia bisa untuk tim dalam situasi itu. Tidak ada yang mengharapkan dia tidak berada di posisi itu.”

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Arteta menambahkan: “Saya mencoba untuk mendorongnya kembali ke lapangan, saya tidak berpikir dia menyadari betapa beratnya situasi ketika dia meninggalkan posisinya.

“Itu mungkin karena dia sangat kesakitan. Tidak ada yang bisa kami lakukan saat ini untuk menyelesaikannya.”

Ditanya apakah dia frustrasi atau kesal dengan kepergian Partey, Arteta menjawab: “Itu terlalu cepat, kami lolos, saya pikir itu adalah situasi empat lawan tiga bagi kami untuk memainkan bola terakhir dan kami lolos. Tiba-tiba mereka lolos datang kepada kami dan Thomas berjalan ke arah saya dan saya mencoba untuk mendorongnya.

“Saya belum berbicara dengannya. Saya tidak tahu persis bagaimana itu terjadi dan apakah dia merasakan sesuatu yang sangat serius. Saya akan melihatnya dan kita akan membicarakannya.” tutup Arteta. (M88FC/B)

The post Arteta Kesal Thomas Partey Harus Cedera Saat Di Lapangan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-kesal-thomas-partey-harus-cedera-saat-di-lapangan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.