Arteta : Ini Adalah Hari Yang Istimewa

M88FC – Mikel Arteta memuji kemenangan Arsenal atas Chelsea sebagai “spesial” setelah timnya mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Arsenal memberikan Arteta hadiah Natal yang terlambat pada Boxing Day, dengan Alexandre Lacazette, Granit Xhaka dan Bukayo Saka mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas The Blues.

Dan kemenangan tersebut mengangkat The Gunners ke urutan ke-14, menjelang pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion dan West Brom.

“Jelas kemenangan yang sangat besar bagi kami,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Kami benar-benar kecewa dan frustrasi dengan hasil, bukan penampilan mereka. Para pemain menderita, pendukung kami menderita.”

“Dan hari ini adalah hari yang spesial. Tidak ada yang lebih baik, Boxing Day, memainkan derby London, di Emirates, dan menang dengan cara kami.”

“Mudah-mudahan ini adalah titik balik, ini akan meningkatkan level kinerja tim. Saya tahu mereka bisa bermain di level ini, betapa konsistennya kami sepanjang pertandingan untuk mempertahankan level itu dan seberapa konsisten kami mempertahankannya.” (M88FC/AS)

The post Arteta : Ini Adalah Hari Yang Istimewa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/arteta-ini-adalah-hari-yang-istimewa/