Aprilia Tunjuk Tiga Rider Untuk Musim 2021 - DOKTERANGKA.COM

Aprilia Tunjuk Tiga Rider Untuk Musim 2021

M88FC – Aprilia telah menunjuk tiga rider untuk line-up MotoGP 2021, tetapi hanya Aleix Espargaro yang tetap dikonfirmasi sementara salah satu dari Lorenzo Savadori dan Bradley Smith akan menjadi rekan setimnya.

Aprilia terpaksa mencari pengganti Andrea Iannone untuk 2021 ketika pemenang balapan MotoGP satu kali itu larangan dopingnya dinaikkan menjadi empat tahun awal bulan ini.

Dan Aprilia telah mengonfirmasi tiga pebalap muda ditawari kesempatan untuk melangkah ke MotoGP tetapi mengklaim mereka tidak merasa siap untuk melakukan lompatan.

Sebelumnya daftar entri sementara resmi untuk musim 2021 mengungkapkan Savadori sebagai pembalap bersama Espargaro yang sudah dikonfirmasi.

Dan Aprilia sekarang telah mengonfirmasi bahwa Savadori dan Smith akan bersamanya tahun depan dan keputusan tentang siapa yang akan menjadi pembalap kedua dan siapa yang akan tetap menjadi pembalap tes akan diambil setelah tes musim dingin selesai.

“Bukan rahasia lagi bahwa kami menawarkan kesempatan kepada tiga pebalap muda karena kami merasa proyek kami bisa sangat menarik bagi pebalap muda bertalenta, tapi mereka belum merasa siap untuk lompatan dan, pada saat yang sama, tim-tim yang sudah menandatangani kontrak,” kata CEO Massimo Rivola.

“Kami dengan hormat mengakui keputusan mereka. Kami lebih suka melanjutkan dengan pengendara kami, daripada memilih solusi yang masih terbuka tetapi kami tidak sepenuhnya yakin.”

“Bahkan dalam kondisi sulit musim ini, khususnya untuk proyek yang masih baru, motor meningkat pesat dan secara signifikan mengurangi jarak baik di balapan maupun dalam latihan pada dasarnya di semua sirkuit.”

“Aleix selesai dengan catatan tinggi dan, bahkan di balapan kemarin, memukul dengan waktu yang sama dengan para pemimpin.”

“Lorenzo juga telah menunjukkan kemajuan yang signifikan hanya dalam tiga balapan dan kami tahu bahwa kami dapat mengandalkan profesionalisme dan pengalaman Bradley.”

“Aleix jelas akan menjadi pebalap top kami. Peran pembalap kedua dan pembalap tes akan ditentukan di akhir jadwal tes musim dingin.” (M88FC/AS)

The post Aprilia Tunjuk Tiga Rider Untuk Musim 2021 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/aprilia-tunjuk-tiga-rider-untuk-musim-2021/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.