Anak Asuhnya Kena Sanksi FA, Diego Simeone: Ini Tidak Adil

M88FC – Diego Simeone ingin memberikan pendapatnya tentang masalah Kieran Trippier dan bagaimana Atletico Madrid berusaha menyelesaikan masalah tersebut.

Trippier memberi Diego Simeone beberapa berita terburuk yang bisa dia dapatkan setelah dia dilarang bermain selama 10 minggu oleh FA. Alasan di balik hukuman ini adalah bahwa bek sayap Inggris melanggar aturan yang ditetapkan terhadap sistem taruhan.

Sang pemain membantah tujuh tuduhan berbeda, namun FA memutuskan untuk melarangnya dalam keputusan yang paling mempengaruhi Atletico Madrid.

Trippier tidak akan bisa bermain selama 13 pertandingan dengan Colchoneros. Namun, dia akan bisa bermain untuk Tim Nasional Inggris saat aktivitas internasional kembali. Di mata Diego Simeone, ini sangat tidak adil bagi klub Spanyol. Dia yakin keputusan itu tidak akan memengaruhi Atletico karena mereka tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut.

Intinya, Diego Simeone dan Atletico akan meminta hukuman diubah. Manajer klub Spanyol tidak ingin larangan ini memengaruhi timnya, tetapi dia tidak peduli apakah itu memengaruhi partisipasi Trippier di Inggris. Dia ada benarnya ketika dia mengatakan Atletico tidak bisa disalahkan atas apa yang terjadi.

Selama konferensi pers yang dilaporkan oleh Marca, Simeone berkata:

“Minggu ini rasanya seperti satu bulan telah berlalu. Kami menemukan hal Trippier, yang menurut saya tidak adil. Saya berharap kerusakan yang dialami Atletico Madrid dapat ditinjau ulang, karena Atletico tidak ada hubungannya dengan situasi ini.

“Kami yakin Federasi Inggris diuntungkan dan kami berharap bisa direvisi.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Anak Asuhnya Kena Sanksi FA, Diego Simeone: Ini Tidak Adil appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/anak-asuhnya-kena-sanksi-fa-diego-simeone-ini-tidak-adil/