Allardyce : Arsenal Berada Dalam Pertempuran Degradasi

M88FC – Pelatih West Brom Sam Allardyce mengatakan Arsenal berada dalam pertempuran degradasi Liga Inggris dan akan “bertanya-tanya apa yang telah menimpa mereka”.

The Gunners belum pernah bermain di luar divisi teratas selama lebih dari 100 tahun, tetapi menghadapi perjuangan untuk menghindari bahaya musim ini.

Setelah meraih tujuh tanpa kemenangan di Liga Inggris Arsenal hanya unggul empat poin dari tiga terbawah.

Dan tim asuhan Mikel Arteta itu akan menghadapi Chelsea pada Boxing Day, diikuti dengan perjalanan ke Brighton dan Hove Albion dan West Brom, dua tim di bawah mereka dalam klasemen.

Dan Allardyce, yang ditunjuk sebagai pengganti Slaven Bilic awal bulan ini, mengharapkan Arsenal berjuang dengan status baru mereka yang rendah.

Ketika ditanya apakah Arsenal adalah rival West Brom di bagian bawah, Allardyce mengatakan: “Tentu saja. Mereka belum memenangkan pertandingan Liga Inggris untuk hampir dua digit.”

“Dipukuli tadi malam, meski bukan di Liga Inggris, menguras kepercayaan para pemain Arsenal. Mereka akan bertanya-tanya apa yang telah menimpa mereka.”

Sementara itu, Allardyce dan West Brom akan menghadapi Liverpool dan Leeds United sebelum menjamu The Gunners. (M88FC/AS)

The post Allardyce : Arsenal Berada Dalam Pertempuran Degradasi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/allardyce-arsenal-berada-dalam-pertempuran-degradasi/