5 Karakter Free Fire Terpopuler Tahun 2020

M88FCFree Fire memiliki beberapa fitur dalam game paling beragam dan unik di industri esports. Salah satu fitur tersebut adalah karakter khusus yang tersedia di dalam game.

Dan inilah 5 karakter paling populer di Free Fire pada bulan Desember 2020 :

  1. DJ Alok

Dj Alok mungkin karakter yang paling populer dan banyak dicari di Free Fire. Dia memiliki kemampuan yang disebut Drop The Beat. Ini adalah kemampuan aktif yang menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10% dan memulihkan 5 HP per detik. Efeknya berlangsung selama lima detik.

  1. Chrono

Chrono adalah game tambahan terbaru dan sudah sangat populer di kalangan penggemar Free Fire. Dia memiliki kemampuan aktif di Free Fire bernama Time Turner, yang memungkinkannya untuk membuat medan gaya, memblokir 600 kerusakan dari musuh.

Kemampuan tersebut membuat Chrono menembak lawan dari dalam medan gaya, sementara kecepatan gerakannya meningkat 15% saat berada di dalam medan gaya.

  1. K (Kapten Booyah)

K juga merupakan karakter yang terkenal karena kemampuannya yang cukup besar. Seperti deskripsi karakter K yang terbaca di Free Fire, K adalah seorang professor dan ahli jiu-jitsu yang memiliki kemampuan aktif bernama Master of All.

Dalam mode Jiu-Jitsu, sekutunya dalam radius 6m mendapatkan dorongan sebesar 500% dalam tingkat konversi EP. Juga, dalam mode psikologi, dia dapat memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP. Namun, cooldown sakelar mode membutuhkan waktu sekitar dua puluh detik.

  1. Dasha

Dasha adalah salah satu tambahan terbaru untuk segmen karakter game dan karakter wanita yang sangat populer di Free Fire. Kemampuannya memungkinkan pemain untuk mengurangi kerusakan akibat jatuh sebesar 30% dan mengurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60%. Kemampuannya juga mengurangi laju peningkatan rekoil sebesar 6% dan mengurangi rekoil maksimum sebesar 6%.

  1. Hayato

Hayato juga merupakan karakter yang disukai di Free Fire, dan dia lebih dikenal karena kemampuan bertahannya.

Seperti yang dikatakan dalam deskripsi karakter Hayato, dia adalah seorang samurai legendaris dengan kemampuan pasif yang disebut Bushido.

Set keterampilannya dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5%, dengan setiap penurunan 10% HP maksimum. Namun, setelah naik level menjadi 6, dengan setiap 10% penurunan HP maksimum, penetrasi baju besi akan meningkat sebesar 10%. (M88FC/AS)

The post 5 Karakter Free Fire Terpopuler Tahun 2020 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/5-karakter-free-fire-terpopuler-tahun-2020/