Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Mengalami Cedera Lutut

M88FC – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menderita cedera hamstring ketika AC Milan menang tandang 3-1 saat melawan Napoli.

Ibra yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut kini dikabarkan akan menjalani pemindaian untuk lututnya tersebut, namun diperkirakan cederanya itu tidak terlalu parah.

Penyerang Swedia itu telah menjadi jimat bagi raksasa Italia hampir sepanjang waktu sejak dia kembali ke klub pada Januari. Meskipun demikian, Zlatan tidak akan bisa membela timnya tersebut untuk saat ini.

Untungnya bagi Stefano Pioli, Ibrahimovic dianggap tidak berisiko absen dalam pertandingan papan atas dengan Lazio dan Juventus, yang akan dimainkan pada 23 Desember dan 6 Januari.

Hal tersebutlah yang mendesak pelatih Milan itu akan mencoba merombak serta merotasi pemainnya untuk setidaknya bisa mengatasi masalahnya untuk saat ini.

Ibra memang tampil mengesankan saat melawan Napoli, dirinya dianggap tidak hanya menjadi ujung tombak, namun telah menjadi pemimpin bagi timnya untuk terus percaya diri dan semangat.

Sementara itu, Hamstringnya akan dinilai kembali dalam waktu 10 hari, tetapi jangka waktu pemulihan yang biasa untuk cedera ini adalah sekitar 3-4 minggu.

Sementara pertandingan Juventus seharusnya tidak terpengaruh, Ibrahimovic akan melewatkan pertandingan penting Liga Europa melawan Lille dan Celtic, sementara Fiorentina akan senang menghadapi Milan tanpa pemain Swedia itu pada 29 November.

Kini, Milan masih kokoh di puncak klasemen liga Serie A, dan telah mengumpulkan 20 poin dari delapan laga yang telah mereka mainkan. (M88FC/B)

The post Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Mengalami Cedera Lutut appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zlatan-ibrahimovic-dikabarkan-mengalami-cedera-lutut/