Wayne Rooney Tertarik Menjadi Manajer Derby?

M88FC – Wayne Rooney mengatakan bahwa keinginannya untuk mengambil pekerjaan manajer Derby penuh waktu tetapi mengatakan fokusnya, untuk saat ini, bekerja bersama mitra pelatih interimnya.

Kapten derby, Rooney saat ini berkolaborasi dalam “berempat” dengan pelatih Liam Rosenior, Shay Given dan Justin Walker untuk memimpin latihan dan memutuskan pemilihan tim untuk pertandingan melawan Bristol City, menyusul pemecatan Philip Cocu pekan lalu.

Cocu mengambil alih dari Frank Lampard pada musim panas 2019 dan membimbing klub ke posisi 10 di musim pertamanya, tetapi dipecat bersama Derby di bawah Championship setelah hanya menang satu kali dalam 11 pertandingan.

Rooney tidak merahasiakan keinginannya untuk masuk ke manajemen dan itulah yang membuatnya tertarik pada peran pemain-pelatih di Derby, yang telah dia lakukan sejak Desember tahun lalu.

“Saya ambisius, tentu saja saya ingin masuk ke manajemen,” kata Rooney.

“Saya tidak akan menjadi orang yang ambisius jika saya duduk di sini dan berkata saya tidak menginginkan pekerjaan itu.

“Saat ini, ada kesempatan bagi kami berempat di sini untuk mencoba dan memimpin tim ini, selama itu. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan berbagai ide yang kami miliki dan mengembalikan tim ini ke jalur yang benar.

“Ini minggu yang aneh. Kami harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Phillip, saya telah belajar banyak dalam peran kepelatihan pertama saya di sini.

“Tapi, saya pikir perubahan itu diperlukan. Kami tidak memiliki performa yang bagus dan ini adalah kesempatan bagi diri saya sendiri, Liam, Justin dan Shay untuk membawa beberapa ide baru dan hampir identitas baru ke tim.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Wayne Rooney Tertarik Menjadi Manajer Derby? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wayne-rooney-tertarik-menjadi-manajer-derby/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas