Victor Font Ingin Xavi Hernandez Melatih Barcelona

shape image

Victor Font Ingin Xavi Hernandez Melatih Barcelona

M88FC – Calon presiden Barcelona, ​​Victor Font, menegaskan Xavi Hernandez akan ditempatkan sebagai pelatih klub jika dia terpilih.

Mantan gelandang itu juga bisa menjadi Sir Alex Ferguson versi Blaugrana.

Xavi – saat ini memimpin klub Qatar Al Sadd – telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke klub dalam beberapa bulan terakhir dan Xavi pernah menolak Barcelona karena posisi manajerial pada Januari setelah pemecatan Ernesto Valverde.

Laporan terbaru dari ESPN Deportes menguraikan bagaimana Font menjadi favorit awal untuk memenangkan pemilihan bulan Januari, meskipun mungkin ada hingga 10 kandidat.

Sekarang dia telah mengklaim bahwa mantan kapten Blaugrana Xavi bisa menjadi klub seperti Ferguson untuk Manchester United – Pelatih asal Skotlandia itu mengelola 1.500 pertandingan untuk klub selama periode 27 tahun.

“Kami memutuskan beberapa tahun lalu orang terbaik untuk membantu kami membangun organisasi kami adalah Xavi,” kata Font dalam wawancara dengan Reuters.

“Idealnya kami memiliki Xavi sebagai manajer umum selama bertahun-tahun seperti Alex Ferguson di Manchester United. Tetapi jika dia perlu memainkan peran yang berbeda, dia bisa fleksibel. Hanya sedikit orang yang memiliki kualitas kepemimpinan yang dia miliki. ”

Font kemudian membahas apa artinya ini bagi masa depan bos Blaugrana saat ini Ronald Koeman:

“Itu adalah keputusan yang harus dibuat oleh direktur olahraga, tetapi kami berterima kasih kepada Ronald karena telah mengambil tantangan ini pada saat yang sulit. Kami senang melihatnya membuat keputusan yang berani dan memberdayakan para pemain muda yang memiliki potensi.

“Xavi memiliki perspektif jangka panjang. Dia baru berusia 40 tahun, dia mengatakan kepada saya tempo hari bahwa karir profesionalnya sebagai pelatih masih jauh di depannya. Jadi tidak akan ada ketegangan atau konflik. ”

Font mengatakan kepada Cadena Ser’s El Larguero show pada bulan Agustus: “Bahkan jika Koeman memiliki musim yang hebat, saya tidak akan mengubah rencana saya. Jika saya menjadi presiden, Koeman tidak akan menjadi pelatih pada 2021/2022.

“Xavi memahami bahwa semua bagian klub harus cocok. Dewan Direksi yang memungkinkan siapa pun yang memimpin proyek olahraga bekerja, yang dalam kasus kami adalah dia. “

The post Victor Font Ingin Xavi Hernandez Melatih Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/victor-font-ingin-xavi-hernandez-melatih-barcelona/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang