Tottenham Tahan Imbang Chelsea, Mourinho Soroti Pemain Ini

M88FCChelsea berhasil ditahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspurs ketika bermain di Stamford Bridge pada laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Tim asuhan Frank Lampard itu tak bisa berbuat banyak ketika harus rela berbagi 1 poin dengan pasukan Jose Mourinho yang tampil apik di lini pertahanan.

Meskipun mendominasi jalannya pertandingan dengan catatan penguasaan bola hingga 61 persen, terpaut 39 persen dari Spurs. Namun Harry Kane dkk belum bisa mengonversikan seluruh peluang menjadi gol.

Mourinho sudah dua kali bermain bertahan dan mampu mengimbangi tim besar setelah sebelumnya melakukan strategi yang sama saat melawan Liverpool, perbedaanya Spurs menang 2-0 melawan The Reds.

Pemain seperti Gareth Bale yang diperkirakan akan menjadi pemain kunci untuk membangun serangan dari sisi sayap tidak tampil di pertandingan tersebut.

Mourinho pasca pertandingan menanggapi pertandingan tersebut dan menyoroti salah satu pemain, yakni Joe Rodon yang dianggapnya telah tampil apik membantu lini pertahanan Spurs.

Pelatih veteran tersebut mengatakan alasan mengapa dirinya memilih memainkan pemain bek dari Swansea City itut kepada Sky Sports:

“Dia bermain sangat bagus. Saya harus mengapresiasi dirinya yang datang kepada kami dan ingin bermain baik dan lebih baik. Itu yang kami percayai.

“Selalu ada yang pertama kali. Ketika anda bermain dari tim yang lebih kecil dan di divisi yang lebih rendah, Anda harus memulai pertama kali.

“Bagi dirinya (Joe Rodon), kesan pertama memang penting, apalagi dirinya yang bermain bagus di pertandingan ini.” kata Mourinho.

Hasil imbang itu membuat Spurs masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 12 poin, menang selisih gol dari Liverpool yang menempel ketat di posisi ke-2.

Sementar Chelsea sendiri masih membuntuti dua klub besar itu di posisi 3 dengan mengumpulkan 19 poin. (M88FC/B)

 

The post Tottenham Tahan Imbang Chelsea, Mourinho Soroti Pemain Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/spurs-tahan-imbang-chelsea-mourinho-soroti-pemain-ini/