Thomas Partey Absen Hadapi Leeds United

M88FC – Thomas Partey harus absen dari pertandingan Liga Premier Arsenal melawan Leeds United pada hari Minggu karena cedera paha.

Mantan bintang Atletico Madrid itu [Partey] dikeluarkan pada babak pertama saat kekalahan 3-0 melawan Aston Villa sebelum jeda internasional dan kemudian absen dalam dua kali kualifikasi Piala Afrika Ghana melawan Sudan.

Partey melanjutkan rehabilitasi di pusat pelatihan Arsenal di London Colney tetapi klub telah mengonfirmasi bahwa dia belum pulih sepenuhnya dan akan melewatkan perjalanan ke Elland Road.

Sead Kolasinac dan Mohamed Eleneny, yang keduanya dites positif terkena virus corona selama jeda internasional, juga akan absen melawan Leeds United.

Arsenal masih menjilat luka mereka setelah penyerahan diri mereka yang menakjubkan melawan Villa dan Mikel Arteta menyadari perlunya timnya untuk meningkatkan permainan mereka secara signifikan melawan tim Leeds yang akan memberikan pemeriksaan fisik yang tegas.

“Mereka lawan yang sangat sulit,” kata Arteta.

“Saya sangat mengenal Marcelo karena saya telah mengikutinya selama bertahun-tahun.

“Saya memiliki kemungkinan untuk bekerja dengan pemain yang telah terlibat dengannya selama bertahun-tahun dan dia adalah manajer yang selalu saya kagumi karena apa yang dia transmisikan kepada para pemainnya dan cara dia mengatur agar timnya bermain sangat spesial.

“Mereka akan melaju 100mph untuk setiap bola, cara mereka menekan Anda, cara mereka menantang Anda, cara mereka menjalani permainan selama 96 menit.

“Mereka akan membuatnya menjadi pertandingan yang sangat sulit dan sangat intens.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Thomas Partey Absen Hadapi Leeds United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thomas-partey-absen-hadapi-leeds-united/