Tebas : Saya Ingin Lionel Messi di La Liga

M88FC – Presiden LaLiga Javier Tebas mengatakan dia menginginkan Lionel Messi di Spanyol, sama seperti dia menginginkan Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp di liga.

Masa depan Messi tetap menjadi topik penting di Barcelona setelah ia menyerahkan permintaan transfer menyusul musim 2019-20 yang penuh gejolak.

Pemenang enam kali Ballon d’Or itu diperkirakan akan bergabung dengan Manchester City sebelum memilih untuk tetap di Spanyol, meskipun ia telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Inter.

Dan Tebas ditanya tentang masa depan Messi, dan dia meremehkan dampak dari kemungkinan keluarnya kapten Argentina itu.

“Saya ingin Messi di LaLiga, seperti yang saya ingin (pelatih kepala Tottenham) Mourinho, (Manajer Manchester City) PepGuardiola, (manajer Liverpool) Jurgen Klopp, (superstar Juventus) Cristiano Ronaldo…,” kata Tebas.

“Mereka semua membantu Anda tumbuh.”

“Tapi itu tidak penting. Mereka tidak sepenting yang orang-orang katakan. Neymar pergi. Penting untuk memiliki strategi, seorang pemain dapat membantu Anda, tetapi itu tidak penting.”

“Kami telah menyelesaikan kesepakatan untuk empat musim berikutnya di hampir semua wilayah. Ini bisa mempengaruhi sponsor, tetapi kami benar-benar bekerja keras untuk merek liga dan kami tidak akan menyadarinya.”

“Dan saya berharap Messi, yang merupakan pemain terbaik, menyelesaikan kariernya di sini.” (M88FC/AS)

The post Tebas : Saya Ingin Lionel Messi di La Liga appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tebas-saya-ingin-lionel-messi-di-la-liga/