Southgate : Saya Mengobrol Panjang Dengan Klopp

shape image

Southgate : Saya Mengobrol Panjang Dengan Klopp

M88FC – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate mengatakan bahwa dirinya telah ‘mengobrol panjang’ dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp setelah Joe Gomez cedera.

The Reds kemungkinan besar kehilangan Gomez selama sisa musim ini setelah ia mengalami cedera lutut saat berlatih bersama Inggris.

“Saya mengobrol panjang dengan Jurgen tadi malam, kami semua khawatir tentang kesejahteraan pemain. Kehilangan seorang pemain seperti yang kami lakukan kemarin untuk kami dan Liverpool, tetapi yang paling penting bagi anak itu, sungguh tragis,” kata Southgate. ITV Sport.

“Perlu melihat kalender. Kami beruntung memiliki enam pemain pengganti [melawan Republik Irlandia] dan lima di Nations League, kami harus mencoba dan mengurangi beban sebanyak yang kami bisa. bisa untuk para pemain.

Sayangnya cedera itu sangat unik dalam bagaimana hal itu terjadi sehingga kami tahu itu hanya konsekuensi dari jumlah pertandingan.

“Di mana pun dia berada, ada peluang yang akan terjadi. Kami berada di halaman yang sama, kami pikir kesejahteraan para pemain sangat penting.”

The post Southgate : Saya Mengobrol Panjang Dengan Klopp appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/southgate-saya-mengobrol-panjang-dengan-klopp/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang