Southgate Prihatin Dengan Cedera Gomez

shape image

Southgate Prihatin Dengan Cedera Gomez

M88FC – Manajer Inggris Gareth Southgate prihatin dengan cedera lutut Joe Gomez yang dikonfirmasi saat pemain tersebut meninggalkan kamp.

Menyusul laporan tentang masalah dalam pelatihan, Asosiasi Sepak Bola (FA) dan Liverpool masing-masing mengumumkan Gomez telah menarik diri dari skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan dengan Republik Irlandia dan Nations League melawan Belgia dan Islandia.

Gomez akan menjalani diagnosis lebih lanjut dengan tim medis Liverpool, dan berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Irlandia, Southgate mengatakan tentang cedera Gomez: “Saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa serius itu karena dia belum menjalani pemeriksaan.

“Yang mengecewakan adalah melihat dia agak kesakitan. Tidak ada orang di sekitarnya ketika cedera terjadi dan saya tidak suka itu.”

“Kita harus menunggu dan melihat hasil scan. Kita semua berharap dia tidak seperti yang terlihat.”

Sementara itu, ini merupakan minggu yang penuh gejolak bagi FA, yang telah melihat ketua Greg Clarke mengundurkan diri dari jabatannya.

Clarke mengundurkan diri setelah menerima kritik keras atas penggunaan istilah “pesepakbola kulit berwarna” dalam pertemuan dengan komite parlemen.

Dan ketika diminta untuk mempertimbangkan keluarnya Clarke, Southgate menjawab: “Terminologi yang dia gunakan di sejumlah area tidak dapat diterima.”

“Itu tidak mencerminkan pandangan FA dan tidak mencerminkan apa yang kami perjuangkan sebagai tim. Saya tidak berpikir dia punya alternatif selain mengambil keputusan yang dia lakukan dan mengundurkan diri.”

Dia menambahkan: “Kami telah berbicara secara positif tentang keragaman sehari sebelumnya, jadi saya merasa perlu untuk menjelaskan bahwa apa yang terjadi kemarin tidak dapat diterima dan tidak mewakili apa yang kami perjuangkan sebagai sebuah tim.”

“FA adalah organisasi yang sangat beragam seperti yang pernah saya ikuti, jadi secara internal ada banyak kekecewaan tentang apa yang telah dikatakan dan saya pikir Greg menyadarinya, di samping tantangan lain yang ditimbulkannya kemarin. , gangguan internal sangat besar.”

“Ada pesan di masyarakat sepanjang musim panas tentang mendidik diri kita sendiri dan saya pikir banyak dari kita telah melakukannya selama enam bulan terakhir khususnya.”

“Sebagai sebuah organisasi, kami harus melakukan perubahan. Kami tidak bisa terus berdiri di depan kamera berbicara tentang perubahan.” (M88FC/AS)

The post Southgate Prihatin Dengan Cedera Gomez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/southgate-prihatin-dengan-cedera-gomez/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang