Solskjaer : Pogba Memang Tak Bahagia di Man United

M88FC – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui Paul Pogba tidak senang tetapi menegaskan gelandang itu memiliki semua “kualitas” untuk membantu klub keluar dari keterpurukan.

Masa depan Pogba kembali menjadi berita utama menyusul komentar yang dibuat oleh pelatih kepala Prancis Didier Deschamps, yang mengatakan gelandang bintang itu tidak puas dengan “situasi” di Old Trafford setelah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya.

Dan ketika ditanya tentang Pogba di tengah hubungan dengan Juventus dan Real Madrid, Solskjaer berkata wartawan: “Kami selalu mendapat pertanyaan dan kami mencoba menjawab sebaik mungkin.”

“Saya pikir pers terkadang membuat lebih banyak dan orang-orang mungkin di rumah yang tidak memiliki seluruh wawancara membuat lebih banyak. Kami semua cukup berpengalaman untuk mencoba menghindari berita utama besar-besaran.”

“Saya berbicara dengan Paul hari ini tentang itu. Tentu saja dia tidak senang ketika dia tidak bermain, dan tidak bermain dengan sangat baik. Dia tidak senang dengan penampilannya. Dia bermain di posisi yang sama untuk Prancis dan dia melakukannya untuk kami, jadi itu bukan skenario yang berbeda.”

“Ini tentang mendapatkan momentum dan ritme dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia merasa sangat kuat menjelang akhir pertandingan melawan Portugal dan menjelang akhir pertandingan dengan Swedia yang wajar karena dia mengidap covid-19 dan dia membutuhkan waktu. Itu sama dengan semua yang terjadi.”

“Selalu ada diskusi tentang pemain yang bisa bermain di posisi berbeda karena mereka memiliki kualitas untuk melakukan banyak hal dan mereka bisa bermain di posisi berbeda.”

“Paul juga sama, dia bisa melakukan peran dan dia memiliki kualitas untuk melakukan banyak hal, ini tentang keseimbangan tim, itu pada XI yang Anda pilih hari itu, itulah kuncinya.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer : Pogba Memang Tak Bahagia di Man United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-pogba-memang-tak-bahagia-di-man-united/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas