Simeone : Sudah Lama Lemar Tak Sebagus Ini

M88FC – Diego Simeone memuji Thomas Lemar atas performa yang membaik dalam kemenangan Atletico Madrid di Valencia, meski sang winger kembali gagal menyumbang gol.

Lemar, yang direkrut dari Monaco pada 2018, belum mencetak gol atau memberikan assist di LaLiga sejak musim debutnya, yang menghasilkan tiga gol dan tiga assist.

Setelah mengalami kesulitan di musim sebelumnya, 2020-21 terbukti sama sulitnya bagi pemain internasional Prancis itu.

Namun, ada tanda-tanda kehidupan dalam kemenangan 1-0 di. Dan terkait hal tersebut, Simeone berkata : “Dia bermain sangat bagus.”

“Kami tidak memiliki pemain yang memiliki kemampuan mengemudi dan menembak.”

“Pembicaraan memudar ketika kita tidak terlalu sering melihatnya, tapi mudah-mudahan kita bisa memberinya kepercayaan yang dia butuhkan karena dia bisa melakukan banyak hal baik untuk kita.”

Sementara itu, Lemar digantikan oleh Geoffrey Kondogbia, di mana Simeone telah memanggil pemain pengganti lainnya Joao Felix dan Yannick Carrasco, masing-masing diistirahatkan sebelum pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Bayern Munich.

“Mereka telah mengenal saya sejak lama; permainannya 90 menit dan saya memiliki lima perubahan,” kata pelatih itu menjelaskan pilihannya.

“Skuad memberi saya kemungkinan untuk memberikan menit-menit terbaik kepada semua orang.”

“Saya sangat senang dengan Lemar, yang sudah lama tidak seperti ini.” (M88FC/AS)

The post Simeone : Sudah Lama Lemar Tak Sebagus Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/simeone-sudah-lama-lemar-tak-sebagus-ini/