Shanghai Dragons Resmi Rekrut Fate

M88FC – Shanghai Dragons secara resmi telah merekrut Pan-seung “Fate” Koo dari Florida Mayhem setelah berpisah dengan Eui-Seok “Fearless” Lee.

Fate telah berada di Overwatch League sejak didirikan pada tahun 2018. Dia membantu memimpin Los Angeles Valiant ke kejuaraan tahap empat dan Florida Mayhem ke musim terbaik mereka, finis di urutan keenam dalam klasemen liga keseluruhan tahun lalu.

Sebagai pemain, Fate umumnya tidak pernah terlihat buruk, selalu menjadi kehadiran yang kuat di LA dan juga Florida. Dan dia sekarang akan berada di daftar pemain terbaik yang pernah dia mainkan di Overwatch League dan akan menarik untuk melihat apakah dia dapat meningkatkan permainannya ke level yang lebih tinggi pada tahun 2021.

Sementara itu, Shanghai Dragons dengan mudah menjalani musim terbaik mereka di tahun 2020. Mereka memiliki rekor terbaik di liga pada 27-2 saat memenangkan wilayah Asia Mei Melee dan Piala Countdown.

Namun Dragons gagal di Grand Final, tetapi memiliki semua bakat untuk menjalankannya kembali pada tahun 2021.

Disisi lain, kehilangan Fearless di tangki utama jelas merupakan pukulan besar bagi Shanghai tetapi mendapatkan Fate adalah pengganti yang cukup baik mengingat kesuksesannya yang layak dan konsistensi secara keseluruhan di seluruh pertandingan di Liga Overwatch. (M88FC/AS)

The post Shanghai Dragons Resmi Rekrut Fate appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/shanghai-dragons-resmi-rekrut-fate/