Sergino Dest Cetak Gol Pertamanya Untuk Barcelona - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Sergino Dest Cetak Gol Pertamanya Untuk Barcelona

M88FC – Sergino Dest baru saja mencetak gol pertamanya saat berhasil membuka kebuntuan saat Barcelona menang 4-0 atas Dynamo Kiev.

Dest memecah kebuntuan bagi Blaugrana yang sangat membutuhkan gol Rabu dini hari (25/11/2020) WIB tadi setelah di babak pertama bertahan imbang 0-0, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu berhasil mencetak gol di menit ke-54.

Hal tersebut dianggap banyak pihak yang menonton pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Olimpiade Kiev itu berpendapat bahwa bek tersebut membuat para rekan setimnya bersemangat.

Terkbukti dengan gol lanjutan lima menit berselang lewat Martin Braithwaite, disusul oleh gol keduanya di menit ke-70 lewat penalti dan ditutup oleh Antoine Griezmann pada waktu tambahan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya,” kata Dest setelah pertandingan. “Saya pikir kami membutuhkan gol. Itu penting untuk mencetak gol untuk membuatnya 1-0 dan mudah-mudahan lebih banyak lagi yang akan datang.

“Kami memiliki dua pertandingan lagi, tapi kami dalam posisi bagus sekarang jadi saya sangat senang kami menang. Saya tidak sabar sampai kami memainkan pertandingan berikutnya.”

Rekan Amerika Dest, Konrad de la Fuente, membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk tim utama Barcelona selama perjalanan ke Ukraina, datang dari bangku cadangan selama beberapa menit terakhir pertandingan.

“Ini hal yang luar biasa melakukan debut saya dan juga debut Liga Champions saya,” kata Konrad setelah pertandingan penuh.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya sampai di sini dan saya akan terus bekerja keras dan mudah-mudahan mendapat lebih banyak kesempatan. Saya sangat senang. Saya telah bekerja keras sejak usia yang sangat muda untuk saat ini dan saya senang saya mendapatkan kesempatan.” tutup Konrad.

Sementara itu, kemenangan telak tersebut berhasil mengamankan Barcelona ke babak 16 besar setelah tampil solid di laga Liga Champions dengan torehan saat ini 12 poin disusul oleh Juventus yang akan kembali reuni Desember nanti. (M88FC/B)

The post Sergino Dest Cetak Gol Pertamanya Untuk Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sergino-dest-cetak-gol-pertamanya-untuk-barcelona/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.