Scholes : Manchester United Pada Tahun 1999 Terbaik

shape image

Scholes : Manchester United Pada Tahun 1999 Terbaik

M88FC – Legenda Manchester United, Paul Scholes yakin treble klub pada tahun 1999 lebih unggul dari juara Liga Premier dan Liga Champions 2008.

Mantan pemain asal Skotlandia itu meraih Piala Eropa untuk kedua kalinya pada 2008 ketika United mengalahkan Chelsea di final Liga Champions di Moskow setelah adu penalti.

Dan United di tahun 1999 menyelesaikan Treble yang belum pernah terjadi sebelumnya, memenangkan Liga Premier, Piala Eropa dan Piala FA.

Scholes adalah sosok kunci di kedua sisi tetapi Gary Neville cedera selama musim 2007/2008, yang berarti kapten klub menyaksikan dari tribun saat tim hebat keempat Ferguson mendominasi di Eropa.

Itu memberi Neville pandangan unik tentang tim 2008 dan mantan bek kanan United itu mengatakan awal tahun ini bahwa dia merasa tim itu adalah yang terbaik dalam sejarah klub.

“Tanpa tim Barcelona yang hebat itu [2009-2011], saya pikir ini akan menjadi yang terhebat,” kata Neville.

“Ada delapan pemain, menurut saya pada saat itu Edwin Van der Sar, Patrice Evra, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ryan Giggs, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez, Anda dapat menempatkan mereka di tim mana pun di dunia, mereka kelas dunia,” katanya.

“Saya kira Manchester United tidak pernah memiliki tim yang memiliki begitu banyak pemain kelas dunia, dan saya melihat kembali semua tim dalam sejarah. Tentu saja ada pemain kelas dunia di Manchester United tetapi memiliki delapan hampir sembilan posisi terbaik hampir di dunia pada saat itu, itu adalah tim yang luar biasa.”

Namun, Scholes tidak setuju dengan Neville, mengklaim bahwa tim 1999 adalah yang terbaik dalam sejarah terkenal United karena daya tembak yang dimiliki pemenang Treble di depan.

“Saya pikir Gary Neville berpikir itu adalah tim terbaik yang dia mainkan bersama mereka bertiga [Cristiano Ronaldo, Carlos Tevez dan Wayne Rooney], kata Scholes kepada DAZN.

“Saya lebih suka empat pemain pada 1999. Jangan salah paham Rooney, Ronaldo, Tevez betapa bertiga – kecepatan yang benar-benar menghancurkan dalam serangan balik, tetapi bagi saya bermain dengan Teddy [Sheringham] dan [Dwight] Yorke di posisi no.10 itu. Itu selalu posisi yang saya suka untuk menghubungkan dan kemudian Ole [Gunnar Solskjaer] dan [Andy] Coley brilian lagi.

“Tidak banyak yang bisa dipilih di antara mereka. Saya mungkin lebih menikmatinya karena saya terlibat dengan para pemain depan dan tidak terlalu banyak pada tahun 2008.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Scholes : Manchester United Pada Tahun 1999 Terbaik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/scholes-manchester-united-pada-tahun-1999-terbaik/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang