Rossi Ucapkan Selamat Tinggal Pada Yamaha

M88FC – Valentino Rossi secara mengejutkan telah mengucapkan selamat tinggal dengan Tim Yamaha Factory Racing MotoGP.

Rossi telah menjadi anggota kunci keluarga Yamaha selama dua periode panjang dalam karir balap Grand Prixnya yang mengesankan (dari 2004 hingga 2010 dan dari 2013 hingga 2020).

Valentino mulai membalap untuk tim pada tahun 2004 dan bertahan selama tujuh tahun, kemudian menjalani dua tahun tugas singkat di Ducati, sebelum dia kembali ke Yamaha di mana dia menemukan kembali tujuannya, energinya, dan penampilannya.

Masa jabatan keduanya dengan tim pabrikan Yamaha MotoGP berlangsung selama delapan tahun, satu tahun lebih lama dari masa jabatan pertamanya dan indikasi yang jelas tentang betapa orang Italia itu merasa betah dengan Yamaha.

Daftar hasil Valentino yang dicapai dengan Tim Pabrik Yamaha sangat luas. Dia meraih empat gelar Kejuaraan Dunia MotoGP dan mengamankan 56 kemenangan dan 142 podium dalam 255 balapan Grand Prix bersama.

“Ini momen yang penting, karena ini akhir dari perjalanan panjang kita bersama,” tutur The Doctor.

“Sejarah kami, antara saya dan Tim MotoGP Balap Pabrik Yamaha, terbagi menjadi dua bagian, hampir seperti film yang bagus, menurut saya.”

“Bagian pertama adalah dari awal tahun 2004 hingga 2010. Menurut saya itu adalah bagian terbaik dari karir saya. Kami menulis sejarah untuk Yamaha. Kami mampu memenangkan kejuaraan untuk Yamaha setelah dua puluh tahun.”

“Saya akan selalu mengingat pencapaian ini, karena itu adalah momen penting dalam karir saya juga. Tapi saya juga sangat bangga dengan bagian kedua. Saya ingin mengucapkan ‘Terima kasih’ lagi untuk Lin dan seluruh Yamaha.”

“Mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke Tim Pabrik setelah dua tahun yang buruk dengan pabrikan lain, ketika saya sudah ‘semakin tua’.”

“Saya tidak akan pernah melupakan momen ketika Lin mengatakan kepada saya bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk kembali ke sini. Saya akan selalu bersyukur untuk momen itu, karena mungkin saya juga bisa berhenti pada saat itu jika saya tidak bisa kembali ke sini.”

“Kembalinya saya ke tim Factory Yamaha telah berlangsung selama 8 tahun, jadi satu tahun lebih lama dari bagian pertama. Bagian kedua sedikit lebih sulit dalam hal hasil, tetapi kami hampir memenangkan kejuaraan pada satu titik, yang bisa mengubah cerita kami.”

“Tetapi banyak hal terjadi seperti yang terjadi, dan saya masih berterima kasih atas dukungan yang saya dapat dari Lin, Maio, dan semua teknisi Jepang.”

“Tapi terutama saya ingin mengucapkan ‘Terima kasih’ kepada kru saya. Kami sudah bersama sejak lama. Bernie, Alex, Brent, Matteo, Mark, David, Idalio, dan banyak lagi.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada orang lain dari tim dan staf perhotelan. Dan tentu saja kepada rekan saya Maverick. Tahun depan saya masih akan mengendarai motor pabrikan dengan dukungan pabrikan penuh, hanya dengan warna berbeda. Memang benar, saya tidak akan duduk di garasi Yamaha Factory Racing, tapi saya akan berada di sebelah, bersama Matteo, Idalio, dan David, jadi pasti kita masih bisa menyapa.” (M88FC/AS)

The post Rossi Ucapkan Selamat Tinggal Pada Yamaha appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rossi-ucapkan-selamat-tinggal-pada-yamaha/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas