Rooney Siap Pensiun Jika Ditunjuk Sebagai Pelatih Resmi Derby

M88FC – Wayne Rooney mengatakan dirinya siap untuk pensiun sebagai pemain jika dipasang sebagai manajer oleh calon pemilik klub Derby County.

Setelah berdiskusi dengan para pemainnya di tim tersebut, Rooney menyimpulkan bahwa dia akan mengambil alih kursi kepelatihan jika diberi kepercayaan penuh nantinya.

Bukan hanya itu saja, pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa itu kemudian menegaskan dirinya akan bertanggung jawab penuh atas para pemainnya saat ini.

Sebelumnya, para pemain Derby dibuat kebingungan ketika mempunyai banyak manajer, hal tersebut membuat mereka terlalu sering salah intruksi dan ketidakjelasan atas strategi apa yang akan ditanam ke skuat.

Ketika ditanya apakah dia siap untuk gantung sepatu untuk berpotensi mengambil pekerjaan manajer secara penuh waktu, Rooney berkata: “Jika saya mengelola tim untuk skala yang lebih lama, saya rasa tidak mungkin untuk mengelola dan bermain, jadi tentu saja itu bisa jadi.

“Jika saya tidak mengelola tim dan saya bagian dari staf pelatih maka saya akan terus bermain, tetapi jika saya diminta untuk mengelola tim secara penuh waktu maka, tentu saja, itu akan terjadi.”

Rooney menambahkan: “Kami merasa membutuhkan satu suara, satu orang untuk membuat keputusan tentang tim dan pergantian pemain selama pertandingan dan kami merasa saya orang yang tepat untuk itu, jadi di situlah kami berada.

“Sangat menarik bagi saya untuk melakukan itu. Manajemen selalu merupakan sesuatu yang saya tekankan yang ingin saya lakukan, jadi ini adalah kesempatan bagi saya untuk mencoba dan memilih tim yang tepat untuk mendapatkan hasil yang positif.

“Saya bermain di pertandingan terakhir, tetapi jika saya membuat keputusan tentang siapa yang bermain dan siapa yang tidak dan jelas mempersiapkan tim, saya tidak akan bisa memberikan perhatian penuh saya dan masih menjadi bagian dari permainan, jadi Saya tidak akan terlibat besok.

“Kami telah berbicara dengan Steve (McClaren) setiap hari sejak dia masuk. Dia adalah bagian dari percakapan itu. Keputusan telah dibuat dan kami hanya harus melihat ke depan.

“Kami harus hanya fokus pada pertandingan besok dan tentu saja pemilik baru akan masuk, saya yakin itu akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu selesai, akan ada percakapan dan kita akan lihat di mana itu. pergi.” tutup mantan bintang Manchester United tersebut. (M88FC/B)

The post Rooney Siap Pensiun Jika Ditunjuk Sebagai Pelatih Resmi Derby appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rooney-siap-pensiun-jika-ditunjuk-sebagai-pelatih-resmi-derby/