Rennes v Chelsea, Lampard Berharap Kai Havertz Tersedia

M88FC – Manajer Chelsea Frank Lampard berharap Kai Havertz fit untuk pertandingan Liga Champions timnya melawan Rennes.

The Blues akan melakoni laga kedua dari dua laga penyisihan grup melawan tim Prancis pada pertengahan pekan, tepatnya yaitu Rabu dini hari (25/11/2020) WIB mendatang.

Sebelumnya, Chelsea berhasil menang 3-0 pada 5 November kemarin, dan kini dijadwalkan akan bertemu kembali. Pertemuan tersebut menandai keinginan para pemain Rennes untuk setidaknya tampil secara baik setelah kalah telak di Stamford Bridge.

Sementara itu, meskipun tidak jelas apakah pemain berusia 21 tahun itu akan bermain penuh waktu di pertandingan tersebut, Lampard berharap Havertz akan kembali.

Havertz yang kini berusia 21 tahun tersebut tidak bermain di beberapa pertandingan Chelsea karena sendang diisolasi karena dinyatakan positif COVID-19 saat dirinya membela Jerman pada jeda internasional.

Menanggapi hal tersebut Lampard sendiri menegaskan sangat berharap untuk pemain anyarnya tersebut bisa bermain karena dianggap sangat membutuhkan waktu untuk berada di lapangan.

“Saya berharap dia tersedia,” kata Lampard kepada wartawan.

“Dia sudah masuk selama beberapa hari sekarang melakukan beberapa pekerjaan individu dan dia terlihat cukup bagus.

“Kai adalah anak yang fit secara alami, jadi saya berharap dia bepergian bersama kami ke Rennes dan mungkin dia akan mendapatkan beberapa menit.

“Saya tidak yakin persis berapa banyak karena itu adalah isolasi dua minggu tetapi dia terlihat dalam kondisi yang baik.” (M88FC/B)

The post Rennes v Chelsea, Lampard Berharap Kai Havertz Tersedia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rennes-v-chelsea-lampard-berharap-kai-havertz-tersedia/