Reece James : Sadio Mane Lawan Terberat Saya

shape image

Reece James : Sadio Mane Lawan Terberat Saya

M88FC – Bek Chelsea, Reece James mengatakan pemain sayap Liverpool, Sadio Mane adalah pemain terberat yang dia hadapi dalam karirnya sejauh ini.

Pemain berusia 20 tahun itu [James] telah menjadi pemain reguler tim utama di bawah arahan Frank Lampard musim ini menyusul musim yang menggembirakan musim lalu.

James telah diberi penghargaan atas penampilannya yang bagus dengan panggilan ke Inggris dan bahkan ada pembicaraan tentang James yang menyingkirkan Trent Alexander-Arnold sebagai pilihan pertama The Three Lions di bek kanan.

Namun demikian, James masih memiliki beberapa cara untuk pergi mengingat kurangnya pengalaman di puncak dan dia mengakui dia mendapat peringatan keras dari penyerang Liverpool, Mane awal musim ini.

Ditanya siapa lawan terberat yang dia temui dalam karirnya.

“Lawan terberat saya adalah Sadio Mane,” kata James kepada Athletic.

“Dia adalah salah satu winger terbaik di liga, jika bukan di dunia. Dia kuat, cepat, bagus dalam penguasaan bola dan salah satu yang paling tangguh untuk dilawan, dan kemudian Anda juga memiliki (rekan setim Mane di Liverpool) Andy Robertson di luar.

“Dulu tentang bertahan tapi sekarang ini bukan hanya tentang menjadi sangat baik dalam bertahan tetapi menawarkan ancaman serangan yang besar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Reece James : Sadio Mane Lawan Terberat Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/reece-james-sadio-mane-lawan-terberat-saya/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang