Real Madrid v Alaves, Benzema Dan Carvajal Diragukan Tampil

M88FC – Karim Benzema dan Dani Carvajal diragukan tampil saat Real Madrid melawan Alaves pada laga lanjutan laga La Liga mereka.

Benzema dikabarkan tidak berlatih di Valdebebas pada Jumat pagi, hal itu dikonfirmasi oleh staf medis Los Blancos yang menyarankan untuk tidak mengambil reskio cedera berkepanjangan nantinya.

Saran tersebut disetujui oleh penyerang Prancis tersebut yang kini beristirahat untuk bisa fit kembali saat melakoni laga Liga Champions matchday kelima Grup B melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Olimipiade Kiev pada hari Rabu mendatang.

Sebelumnya, Madrid harus mengalami kekalahan pahit ketika melawan tim perwakilan Ukraina tersebut, anak asuuh Zinedine Zidane dilibas 3-2 di kandang sendiri.

Sementara itu, Carvajal juga absen secara tak terduga dalam latihan, dan klub telah mengonfirmasi bahwa dia menderita cedera paha kanan, jadi dia absen untuk pertandingan Alaves. Setelah kembali dari cedera lutut saat melawan Villarreal akhir pekan lalu, bek kanan tersebut diharapkan bisa kembali pekan depan.

Zidane bahkan kembali meminta Hugo Duro untuk berlatih bersama tim utama saat Benzema absen, serta bek tengah Victor Chust. Pemain nomor 9 itu mengalami cedera saat melawan Valencia di Mestalla dan telah absen dua pertandingan sejak itu.

Sergio Ramos terus berlatih dari grup sejak cedera pada tugas internasional, sementara Fede Valverde dan Alvaro Odriozola juga absen. Zidane kemungkinan akan merotasi setelah pertandingan tandang yang berat ke Inter pada pertengahan pekan dan menjelang perjalanan pekan depan untuk menghadapi Shakhtar. Casemiro dan Eder Militao, yang telah kembali setelah terkena COVID-19, kemungkinan akan bermain. (M88FC/B)

The post Real Madrid v Alaves, Benzema Dan Carvajal Diragukan Tampil appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/real-madrid-v-alaves-benzema-dan-carvajal-diragukan-tampil/