Real Madrid Pertimbangkan Pemotongan Gaji Pada Tahun 2021

shape image

Real Madrid Pertimbangkan Pemotongan Gaji Pada Tahun 2021

M88FCReal Madrid sedang mempertimbangkan untuk meminta skuad mereka untuk melakukan pemotongan gaji pada 2021 karena tekanan finansial akibat pandemi virus corona.

Menurut ESPN, sumber klub telah mengkonfirmasi dewan Los Blancos sedang menyelesaikan anggaran mereka untuk tahun fiskal 2021/22.

Setelah menyelesaikannya, mereka akan meminta seluruh tim utama mereka untuk menyetujui pengurangan gaji, dengan Sergio Ramos, Raphael Varane dan Karim Benzema mewakili para pemain dalam pembicaraan tersebut.

Kedua belah pihak menyetujui pemotongan gaji yang meluas pada bulan April menjelang dimulainya kembali musim 2019/20, dengan para pemain, pelatih, dan eksekutif klub semuanya mengalami penurunan gaji 10-15%.

Skuat juga setuju untuk melepaskan bonus mereka untuk memenangkan gelar Laliga 2020 dengan klub menolak untuk merekrut pemain baru jelang musim 2020/21.

Tidak ada rincian yang terungkap pada tahap ini tentang berapa banyak setiap pemain dapat mengurangi gaji mereka, tetapi skuad dikabarkan terbuka untuk menerima beberapa bentuk pemotongan.

The post Real Madrid Pertimbangkan Pemotongan Gaji Pada Tahun 2021 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/real-madrid-pertimbangkan-pemotongan-gaji-pada-tahun-2021/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang