Real Madrid Beri Dukungan Ke Takefusa Kubo - DOKTERANGKA.COM

Real Madrid Beri Dukungan Ke Takefusa Kubo

M88FCReal Madrid memberi dukungan kepada Takefusa Kubo untuk berjuang mendapatkan waktu bermainnya setelah dipinjamkan ke Villareal.

Madrid yang bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Stadion de la Ceramica Sabtu lalu (21/11/2020) melihat Kubo hanya bermain selama 5 menit setelah dimasukkan tepat di menit ke-91 oleh klubnya saaat ini Villareal.

Unai Emery selaku pelatihnya sekarang memutuskan untuk memainkan talenta muda berkebangsaan jepang itu di menit-menit akhir pertandingan berakhir.

Hal tersebut membuat Madrid yang memang mengandalkannya agak sedikit kecewa karena tidak bisa melihat performanya di lapangan lebih lama, bahkan setelah pertandingan berakhir, para pemain Los Blancos menghampirinya seraya berkata untuk tetap berjuang.

Bagaimanapun, pemain yang berstatus pinjaman memang wajar jika jarang bermain, hal itu terjadi di kondisi Kubo saat ini, dan seperti di lansir dari situs Marca, mereka mengatakan itu menjadi masalah baginya yang tengah mencari waktu bermain di lapangan.

Sejatinya, performa Kubo tidak terlalu buruk jika di lihat dari beberapa kali dirinya bermain, bahkan sang pelatih Emery mengatakan bahwa pemain berkebangsaan Jepang itu mirip dengan David Silva yang kita semua tahu dirinya adalah pemain hebat sejak di Manchester City.

Hal tersebut terbukti ketika dirinya bermain hanya lima menit di lapangan, anak muda itu menunjukkan bahwa dia tidak takut dan memiliki kepercayaan diri pada kemampuannya sendiri. Ada satu momen ketika dia bisa mengamankan ketiga poin untuk Villarreal, setelah masuk ke kotak penalti, tetapi Thibaut Courtois berhasil melepaskan tembakannya. (M88FC/B)

The post Real Madrid Beri Dukungan Ke Takefusa Kubo appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/real-madrid-beri-dukungan-ke-takefusa-kubo/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.