Real Betis Incar Carles Alena Dan Riqui Puig Dari Barcelona

M88FCReal Betis sedang berdiskusi untuk membawa duo pemain muda Barcelona Carles Alena dan Riqui Puig ke Stadion Benito Villamarin.

Betis bergerak cepat ketika mengetahui Sergio Canales mengalami cedera, mereka bahkan kini telah memulai percakapan dengan Barca untuk mencoba dan mendapatkannya pada awal bursa transfer Januari.

Estadio Deportivo melaporkan bahwa karena cedera Canales tidak akan berlangsung selama lima bulan, mereka tidak dapat melakukan penandatanganan darurat. Namun begitu pasar transfer terbuka mereka menginginkan penggantinya.

Sejatinya, perekrutan tersebut meskipun hanya status pinjaman bisa sangat berarti bagi Carles dan Riqui yang telah tidak dimainkan oleh Barca di bawah kepemimpinan Ronald Koeman.

Jadi jika ini berlangsung sebagaimana mestinya, mereka akan menjadi pemain reguler di Betis, hal itu sangat menguntungkan bagi kedua pemain.

Khususnya Puig yang sangat ingin bermain di lapangan, namun masih belum disorot oleh Koeman yang sepertinya kini tengah frustasi karena mengalami kekalahan yang tidak mengenakkan oleh Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano Minggu dini hari.

Sementara itu, Alena yang saat ini tengah cedera dianggap telah bermain bagus di bawah kepemimpinan Manuel Pellegrini, itulah yang menjadi alasan untuk pelatih tersebut tertarik untuk merekrut Puig. (M88FC/B)

The post Real Betis Incar Carles Alena Dan Riqui Puig Dari Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/real-betis-incar-carles-alena-dan-riqui-puig-dari-barcelona/