Ralph Hasenhuttl Tepis Kabar Dirinya Akan Jadi Pelatih MU

M88FC – Ralph Hasenhuttl menepis kabar bahwa dirinya bisa saja menggantikan peran pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Bos Southampton tersebut memang sedang naik daun saat ini, bagaimana tidak, dirinya membuat tim berjuluk The Saints itu merasakan gimana rasanya berada di puncak klasemen Liga Premier awal bulan November ini.

Hal tersebut lah yang membuat Hasenhuttl dirumorkan mampu untuk membawa tim sebesar United untuk mendulang pencapaian yang sama. Southampton saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara, terpaut lima urutan dan empat poin di atas Setan Merah.

Menanggapi hal tersebut, dirinya tak pakai lama langsung membantah kabar tersebut, dirinya mengatakan tidak tau menau tentang persoalan itu.

Hasenhuttl berkata: “Ini bukanlah sesuatu yang saya dengarkan. Saya tidak memiliki media sosial dan saya tidak membaca berita.

“Kadang-kadang saya mendapati diri saya kadang-kadang mendengarkan radio ketika mereka berbicara tentang sepak bola, sangat menarik untuk mendengar mereka membicarakannya dan menganalisis permainan kami.

“Saya jauh lebih tertarik dengan apa yang terjadi di klub kami, di sini saat ini.

“Saya telah menandatangani kontrak baru. Ini adalah proyek jangka panjang bagi saya dan cara kami meningkatkan klub ini adalah sesuatu yang memberi saya begitu banyak kegembiraan setiap hari, itu sangat menyenangkan.

“Ada sesuatu yang khusus tumbuh di sini saat ini dan inilah alasan mengapa saya memutuskan untuk tinggal di sini lebih lama.”

Kini, Southampton akan melawan United Minggu malam (29/11/2020) WIB nanti, dan Hasenhuttl mengatakan timnya perlu melakukan yang terbaik untuk jika memang ingin menyabet kemenangan di kandang sendiri.

“Ketika Anda melihat Manchester United bermain di Liga Premier, mereka bagus, berkomitmen, dengan banyak kualitas,” katanya.

“Mereka selalu bisa menyakiti Anda dan kami memiliki pengalaman itu terakhir kali kami melawan mereka di mana kami memiliki permainan yang fantastis tetapi dalam dua momen dengan pertahanan yang tidak bagus kami kebobolan gol.

“Anda harus sangat berkonsentrasi dan melakukan apa yang kami lakukan dengan baik. Kami harus lebih baik melawan tim-tim ini, tentunya.”

The post Ralph Hasenhuttl Tepis Kabar Dirinya Akan Jadi Pelatih MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ralph-hasenhuttl-tepis-kabar-dirinya-akan-jadi-pelatih-mu/