PUBG Masuk Dalam Kategori Game Terpopuler

shape image

PUBG Masuk Dalam Kategori Game Terpopuler

M88FC – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring masuk dalam katergori game terpopuler.

Dan dalam game itu pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Dan ternyata PUBG termasuk dalam 10 game terpopuler.

Selain PUBG yang masuk dalam katergori game terpopuler, ada Mobile Legend yang akan membuat para pemain bersaing secara tim 5 Vs 5. Dalam permainan itu para pemain dituntut untuk menghancurkan tower lawan agar bisa memainkan permainan.

Dan untuk menghancurkan tower masing-masing tim harus memiliki strategi yang bagus dan kemampuan individu yang apik agar bisa memenangkan permainan.

Berikutnya ada, Clash of Clans, game strategi premium pada perangkat yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.  Permainan ini dirilis untuk platform iOS dan Android.

Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan Emas, Trofi, Elixir dan Elixir hitam, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.

Sementara itu, ada kabar baik untuk para pemain PUBGM yakni ada Turnamen Pemuda Pancasila National Championship yang tentunya didukung penuh oleh M88FC.COM, dan pendaftarannya masih terbuka lebar dan sangat dipersilankan untuk segera mendaftar karena total hadiah turnamen itu mencapai 100 juta.

Dan cara mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut bisa menghubungi penyelenggara raftel esport di nomor 0822-1333-1581/0813-1156-5511. (M88FC/AS)

The post PUBG Masuk Dalam Kategori Game Terpopuler appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pubg-masuk-dalam-kategori-game-terpopuler/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang