Prediksi Nations League : Belgium Vs England

shape image

Prediksi Nations League : Belgium Vs England

M88FC – Prediksi pertandingan Nations League antara Belgium melawan England yang akan berlangsung di King Power at Den Dreef pada hari Senin (16/11) dinihari WIB.

Berita terbaru Belgium :

Manajer Roberto Martinez tidak akan diperkuat oleh Timothy Castagne dan Yannick Ferreira Carrasco, sementara Alexis Saelemaekers, Leandro Trossard dan Hendrik Van Crombrugge semuanya mengundurkan diri karena cedera.

Dan Eden Hazard tidak mungkin terlibat, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Thomas Kaminski juga akan absen.

Thibaut Courtois belum bermain dalam Nations League edisi terbaru dan itu akan berubah akhir pekan ini, dengan kiper Real Madrid itu akan tampil untuk pertama kalinya di kompetisi tersebut.

Striker bintang Romelu Lukaku adalah pilihan yang jelas untuk menjadi ujung tombak serangan Belgia, meskipun Michy Batshuayi dan Jeremy Doku adalah alternatif yang layak yang dapat dipanggil oleh manajer.

Prediksi susunan pemain Belgium (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Denayer, Boyata; Meunier, Witsel, Tielemans, Hazard; De Bruyne, Mertens; Lukaku

Berita terbaru England :

Manajer Gareth Southgate tidak akan diperkuat oleh Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold sementara Marcus Rashford juga mengundurkan diri karena cedera. Selain itu, kapten Wolves, Conor Coady, juga absen sementara Harry Maguire dan Reece James absen karena skorsing.

Dengan tidak adanya James atau Alexander-Arnold, Kieran Trippier diharapkan untuk masuk sebagai bek sayap sisi kanan sementara Ben Chilwell mendapatkan posisi di sebelah kiri. Jordan Henderson harus berpasangan dengan Declan Rice.

Mason Mount dan Raheem Sterling harus memulai dalam peran lini tengah menyerang untuk The Three Lions sementara Harry Kane akan menjadi ujung tombak serangan Inggris.

Prediksi susunan pemain England (3-4-2-1): Pickford; Walker, Dier, Mings; Trippier, Henderson, Rice, Chilwell; Gunung, Sterling; Kane

Statistik :

Ini akan menjadi pertemuan ke-25 antara Belgia dan Inggris. The Three Lions memiliki keunggulan yang jelas dalam hal rekor head-to-head.

Enam pertemuan terakhir antara kedua negara ini telah menyaksikan masing-masing meraih tiga kemenangan. Tidak ada pertandingan seri antara keduanya dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Inggris hanya kalah dua dari dua belas pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (termasuk pertandingan persahabatan).

Disisi lain, Belgia merasakan kekalahan hanya dalam satu dari enam belas pertemuan sebelumnya.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Belgium (2) Vs England (2). (M88FC/AS)

The post Prediksi Nations League : Belgium Vs England appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-nations-league-belgium-vs-england/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang