Prediksi Liga Champions : Inter Milan Vs Real Madrid - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Prediksi Liga Champions : Inter Milan Vs Real Madrid

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Champions grup B antara Inter Milan melawan Real Madrid yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Kamis (26/11) dinihari WIB.

Berita terbaru Inter Milan :

Tidak ada kekhawatiran cedera baru yang harus dihadapi Antonio Conte menjelang pertandingan itu. Namun, manajer La Benemata itu akan tetap tanpa Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov, yang keduanya dinyatakan positif virus corona baru-baru ini. Dan Matias Vecino, Stefano Sensi dan Andrea Pinamonti absen karena cedera.

Nicolo Barella dan Arturo Vidal pasti akan tampil di tengah tengah. Namun, tanpa Brozovic atau Sensi, Roberto Gagliardini kemungkinan besar akan mendapat tempat di depan orang-orang seperti Christian Eriksen dan Radja Nainggolan.

Dan di garis depan, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan tampil dan bermitra dengan Romelu Lukaku.

Prediksi susunan pemain Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Perisic; Lukaku, Martinez

Berita terbaru Real Madrid :

Real Madrid berada dalam kondisi yang sangat buruk sehubungan dengan Sergio Ramos dan striker kunci Karim Benzema keduanya absen untuk pertandingan tersebut. Selain keduanya, Luka Jovic dan Eder Militao juga absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona baru-baru ini, sementara Federico Valverde dan Alvaro Odriozola juga absen karena cedera.

Namun ada beberapa berita positif untuk Zidane, karena Casemiro kembali bersaing setelah menjalani masa isolasi dan telah dimasukkan dalam skuad perjalanan 21 orang. Ada juga tempat untuk Victor Chust dan Hugo Duro.

Kembalinya Casemiro akan menjadi dorongan tepat waktu bagi tim Madrid yang kurang tampil solid di lini tengah akhir-akhir ini.

Eden Hazard kemungkinan akan diberikan kesempatan di San Siro. Pemain Belgia itu harus menempati sayap kiri, sementara Lucas Vazquez bisa memberi jalan bagi Rodrygo di kanan. Tanpa Benzema dan Jovic, Mariano Diaz, yang mencetak gol pada pertandingan sebelumnya, harus sekali lagi menjadi penyerang tengah.

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Mariano, Hazard

Fakta :

Ini akan menjadi pertandingan tandang pertama Real Madrid melawan Inter Milan sejak November 1998, ketika mereka kalah 3-1 di Liga Champions UEFA di bawah Guus Hiddink.

Inter kalah tiga kali dari empat pertemuan terakhirnya dengan Madrid di kompetisi Eropa (D1), termasuk pertemuan terakhir mereka awal bulan ini.

Los Blancos telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions melawan tim Italia di bawah asuhan Zinedine Zidane (L1). Satu-satunya kekalahan dalam proses ini terjadi saat melawan Juventus pada 2017/18.

La Beneamata tidak pernah kalah di kandang dari Real Madrid di kompetisi Eropa manapun (M5 D2). Nerazzurri telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya.

Real Madrid telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Inter Milan (1) Real Madrid (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Champions : Inter Milan Vs Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-champions-inter-milan-vs-real-madrid/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.