Pepe Sangat Menyesal Setelah Dapat Kartu Merah

M88FC – Nicolas Pepe mengatakan dia sangat menyesal setelah mendapat kartu merah dalam hasil imbang 0-0 Liga Inggris Arsenal dengan Leeds United.

Pemain berusia 25 tahun itu langsung mendapat kartu merah setelah 51 menit di Elland Road karena menanduk Ezgjan Alioski.

Pepe dan Alioski menerima pesan kasar di media sosial menyusul insiden off-the-ball, yang kemudian dikecam oleh kedua klub pemain tersebut.

Manajer The Gunners Mikel Arteta menggambarkan tindakan pemain sayap itu sebagai “tidak dapat diterima” dan pemain internasional Pantai Gading itu kini menggunakan media sosial untuk meminta maaf atas perilakunya.

“Kemarin saya mengecewakan tim saya di saat-saat genting pertandingan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya,” tulis Pepe di salah satu akun media sosialnya.

“Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan satu tim saya, pelatih saya dan semua orang di klub.”

Sementara itu, Pepe kesulitan musim ini, dengan pertandingan melawan Leeds hanya menandai start keduanya di Liga Inggris. (M88FC/AS)

The post Pepe Sangat Menyesal Setelah Dapat Kartu Merah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pepe-sangat-menyesal-setelah-dapat-kartu-merah/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas