Pep Guardiola Perpanjang Kontrak Di Manchester City - DOKTERANGKA.COM

Pep Guardiola Perpanjang Kontrak Di Manchester City

M88FC – Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola baru saja menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun baru di Etihad Stadium.

Guardiola yang kini berusai 49 tahun ini berkomitmen untuk memperpanjang masa tinggalnya di City menjadi tujuh tahun sejak kedatangannya pada 2016.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu telah meraih dua gelar Liga Premier dan enam trofi utama sejak menduduki kursi manajer.

Itu merupakan masa tinggal terlama Guardiola sebagai manajer, setelah empat tahun menangani Barcelona dan tiga tahun di Bayern Munich.

“Sejak saya tiba di Manchester City saya langsung merasa diterima sebagai pelatih, pemain, staf, suporter, semua yang ada di Etihad mendukung saya,” kata Guardiola.

“Sejak itu kami telah mencapai banyak hal bersama, mencetak gol, memenangkan pertandingan dan trofi, dan kami semua sangat bangga dengan kesuksesan itu.

“Memiliki dukungan semacam itu adalah hal terbaik yang dapat dimiliki manajer mana pun. Saya memiliki semua yang mungkin saya inginkan untuk melakukan pekerjaan saya.

“Hal tersebut membuat diri saya tersanjung, dan secara pribadi saya percaya diri untuk melanjutkan selama dua tahun lagi setelah musim ini.

“Tantangan bagi kami adalah untuk terus meningkat dan berkembang, dan saya sangat bersemangat membantu Manchester City melakukan itu.”

Sebelumnya, Guardiola sejatinya tidak ingin meneruskan masa depannya di klub, dirinya mengatakan bahwa dia sedang menunggu apa pantas mendapatkan kontrak baru.

Tapi City terus berusaha dengan putus asa untuk mengamankan Guardiola untuk kontrak jangka panjang.

Ketua direksi City Khaldoon Mubarak berkata: “Ini adalah bukti kualitas pria bahwa hasrat dan pendekatan cerdas Pep Guardiola sekarang dijalin ke dalam struktur sepakbola yang kami mainkan dan budaya kami sebagai klub.

“Perpanjangan kontrak Pep adalah langkah yang menurut kami cocok untuk diambil, dirinya telah berkembang pesat membawa City selama bertahun-tahun.”

“Yang penting itu adalah validasi dari struktur dan filosofi sepak bola yang telah dibangun selama lebih dari satu dekade dan di mana dia telah berkontribusi begitu banyak.” tutup Saudagar Uni Emirat Arab tersebut. (M88FC/B)

The post Pep Guardiola Perpanjang Kontrak Di Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-perpanjang-kontrak-di-manchester-city/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.