Pep Guardiola Ingin Boyong Harry Kane Ke Man City

M88FC – Pep Guardiola baru saja menyarankan Manchester City untuk mencoba rekrut striker bintang Harry Kane dari Tottenham Hotspurs.

Guardiola yang merasakan timnya dilibas 2-0 oleh Kane dkk di Stadion Tottenham Hotspurs pada hari Minggu (22/11/2020) kini tertarik dengan jasa penyerang veteran Inggris tersebut.

Banyak faktor yang membuat pelatih berkebangsaan Spanyol itu untuk menandatangani striker itu, menyusul Sergio Aguero yang nasibnya belum diketahui di City.

Sejumlah pemain sedang dipertimbangkan untuk menggantikan pemain Argentina itu yang menua, tetapi Kane akan berada di puncak daftar itu jika dia tersedia.

Pep hanya ingin berjaga-jaga jika Aguero hengkang atau sama sekali tidak bisa bermain dikarenakan menderita cedera berkepanjangan, membuatnya harus rela istirahat dalam beberapa bulan.

Kini, pelatih tersebut ingin mengejar Kane, sekaligus mengungkapkan akan mencoba memboyong penyerang tersebut di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Setelah dirinya menandatangani perpanjangan dua tahun dengan City, ada laporan yang mengatakan bahwa Pep Guardiola sempat membahas striker Spurs itu untuk bermain di skuatnya.

Sudah diketahui umum bahwa Kane sangat membutuhkan trofi, dan ada kemungkinan dia bisa meninggalkan Spurs jika mereka tidak dapat memenangkan gelar di musim ini.

Dalam hal ini, Guardiola ingin City di garis depan antrean untuk menandatangani mesin gol berusia 27 tahun itu, dan tidak meninggalkan kesempatan, bahkan pelatih itu berkata ingin berbicara langsung dengan Kane. (M88FC/B)

The post Pep Guardiola Ingin Boyong Harry Kane Ke Man City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pep-guardiola-ingin-boyong-harry-kane-ke-man-city/