Paul Pogba Tak Akan Perpanjang Kontrak Di MU - DOKTERANGKA.COM

Paul Pogba Tak Akan Perpanjang Kontrak Di MU

M88FC – Paul Pogba dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan membiarkannya habis, menandai dirinya akan hengkang dari Manchester United.

Seperti dilansir dari The Athletic, Pogba mengatakan dia ingin pergi dari United dengan gratis ketika kontraknya berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut sepertinya wajar jika kita melihat jauh kebelakang bagaimana pemain Prancis tersebut berkemelut di Setan Merah.

Padahal, dirinya telah didukung untuk mendapatkan performanya kembali di Old Trafford, namun mau apa dikata, performanya terus menurun dan bahkan dianggap menjadi sumber kekalahan bagi United.

Meskipun demikian, dirinya yang aktif di jeda internasional untuk membela Prancis merasa bahwa bermain bersama negaranya tersebut memberikan angin segar baginya, Pogba senang bukan main, bagaimana tidak dirinya seperti dijadikan kambing hitam di MU karena terus disalahkan jika timnya tidak bermain impresif.

Pogba bahkan mengakui dirinya tidak pernah mengalami masa-masa suram atau sulit ketika bermain di sebuah tim: “Jujur saja, selama karir professional saya di sepak bola, saya tidak pernah mengalami periode yang sulit seperti saya bermain di Manchester United.”

Sementara itu, pria berkebangsaan Prancis itu di bela banyak pihak untuk hengkang dari MU, dirinya melihat akhir musim depan sebagai waktu terbaik jika dia ingin pergi.

Jika ingin berspekulasi, memang banyak yang menaruh minat untuk gelandang tengah yang pernah menjadi pemain termahal di dunia tersebut. Klub seperti Real Madrid contohnya, tim asuhan Zinedine Zidane itu menjadi klub favorit bagi Pogba, bisa saja dirinya bergabung ke juara bertahan Spanyol tersebut.

Belum lagi dengan statusnya yang akan menjadi bebas transfer, akan mudah baginya untuk membicarakan dan mendiskusikan untuk pindah kemanapun dia mau. Berita terkini tentang dirinya ialah, Pogba didesak oleh legenda Juventus untuk kembali bermain di Italia, menegaskan bahwa dirinya akan bahagia jika kembali ke tim lamanya. (M88FC/B)

The post Paul Pogba Tak Akan Perpanjang Kontrak Di MU appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-pogba-tak-akan-perpanjang-kontrak-di-mu/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.