Paul Pogba : Ini Musim Tersulit Dalam Karir Saya

shape image

Paul Pogba : Ini Musim Tersulit Dalam Karir Saya

M88FC – Bintang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa musim ini adalah musim tersulit dalam karirnya.

Pemain asal Prancis itu [Pogba] yang terkena virus korona selama musim panas – hanya menyelesaikan 90 menit dua kali musim ini dan secara rutin dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk mendukung duet penahan yang lebih disiplin dan defensif dari Scott McTominay dan Fred.

Pogba juga menghadapi ketidakpastian seputar masa depannya, dengan kontraknya akan berakhir dalam 18 bulan, sementara dia kecewa karena klub tidak berkonsultasi dengannya sebelum mengaktifkan klausul perpanjangan.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menghabiskan sepekan terakhir bersama tim nasional Prancis, membantu tim mengalahkan Portugal, dan itu merupakan perubahan kecepatan yang disambut baik untuk Pogba setelah periode yang sulit di United.

“Saya tidak pernah mengalami masa sulit dalam karir saya,” kata Pogba kepada RTL France.

“Tim nasional Prancis menghirup udara segar. Kami sangat senang bisa datang ke sini dan semua sangat senang bisa bertemu lagi.

“Ini tidak sama dengan klub. Kami semua berkelompok, itu ajaib. Kami menyadari bahwa setiap orang senang datang dan itu membuat perbedaan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Paul Pogba : Ini Musim Tersulit Dalam Karir Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-pogba-ini-musim-tersulit-dalam-karir-saya/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang