Paul Ince Yakin Aubameyang Akan Meninggalkan Arsenal

M88FC – Mantan pemain Liverpool, Paul Ince yakin Pierre-Emerick Aubameyang akan meninggalkan Arsenal di akhir musim.

Pemain asal Gabon itu [Aubameyang] akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya pada bulan September dengan menandatangani kontrak tiga tahun baru di Emirates, dengan ia berpendapat sebesar £ 300.000 per minggu.

Aubameyang berperan penting dalam perjalanan Piala FA The Gunners musim lalu dan performa awal di bawah arahan Mikel Arteta meyakinkan pemain berusia 31 tahun itu untuk bertahan, meskipun ada minat dari Barcelona.

Namun, performa Arsenal telah runtuh sejak Aubameyang menandatangani kontrak barunya dan awal yang buruk The Gunners untuk musim ini diakhiri dengan kekalahan 2-1 mereka dari Wolves pada hari Minggu.

Aubameyang menyia-nyiakan satu peluang untuk mencetak gol tetapi sebaliknya itu adalah penampilan yang tidak biasa dari Aubameyang dan Ince yakin ada tanda-tanda bahwa Aubameyang sudah berpikir untuk meninggalkan Emirates.

“Aubameyang bagi saya adalah kekhawatiran,” kata Ince kepada DAZN.

“Dia terlihat frustrasi. Dia sepertinya tidak mendapatkan layanan yang cukup. Jika dia tidak mendapatkan layanan – meskipun dia menandatangani kontrak tiga tahun – saya tidak bisa melihat dia berada di sana tahun depan. Saya benar-benar tidak bisa.

“Saya tidak peduli [jika dia menandatangani kesepakatan baru]. Sepertinya dia memiliki bahasa tubuh yang membuatnya tidak senang. Kelihatannya tidak benar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Paul Ince Yakin Aubameyang Akan Meninggalkan Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/paul-ince-yakin-aubameyang-akan-meninggalkan-arsenal/