Parker : Loftus-Cheek Memiliki Peran Besar di Fulham

M88FC – Scott Parker mengungkapkan bahwa Ruben Loftus-Cheek akan memiliki peran besar untuk dimainkan di Fulham musim ini setelah gelandang itu menurunkan performa untuk klub barunya dalam kekalahan 3-2 dari Everton.

Pemain pinjaman Chelsea itu [Loftus-Cheek] mencetak gol pada menit ke-70 di Craven Cottage tetapi tuan rumah tidak dapat mencetak gol penyeimbang.

Penampilan Loftus-Cheek menjadi satu hal positif utama yang diambil manajernya dari pertemuan itu, dengan pemain berusia 24 tahun itu juga mampu memenangkan penalti dalam penampilan cameo selama 32 menit.

Cedera Achilles pada Mei tahun lalu menghentikan perkembangan pemain internasional Inggris itu dan dia jarang digunakan oleh Parker pada November, tetapi Parker mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk melepaskan lulusan akademi Chelsea itu.

“Saya pikir dia brilian,” kata Parker tentang Loftus-Cheek.

“Kami telah bekerja sangat keras dengan Ruben dalam hal informasi yang saya coba berikan kepadanya dan dia sebagai pemain dan bagaimana dia dapat memberi pengaruh besar tahun ini.

“Kadang-kadang saya merasa Ruben memiliki kecenderungan permainan untuk mengalihkannya tetapi hari ini adalah semua yang kami bicarakan dengannya.

“Dia masuk, membuat perbedaan dan terlihat seperti pemain top. Dia menguasai bola, berani, mencetak gol dan dinamis dan jika Anda memasukkannya ke dalam lini tengah, dengan percaya diri, dia memiliki itu. kemampuan mentah.

“Dia akan menjadi besar bagi kami tahun ini. Dia perlu terus bekerja dan mendengarkan apa yang kami katakan kepadanya, tapi tidak diragukan lagi dia akan terus meningkat.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Parker : Loftus-Cheek Memiliki Peran Besar di Fulham appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/parker-loftus-cheek-memiliki-peran-besar-di-fulham/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas