Oriol Romeu Resmi Perpanjang Kontrak Di Southampton

M88FC – Gelandang Southampton Oriol Romeu baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi dua setengah tahun dengan klub.

Pemain berusia 29 tahun itu berada di musim terakhir dari kontraknya saat ini, tetapi dia sekarang berkomitmen untuk Saints hingga musim panas 2023.

Sebelumnya Romeu memutuskan untuk bergabung dengan Southampton setelah tidak mendapat waktu bermain yang cukup di Chelsea, kini pemain tersebut telah mencatatkan 198 penampilan dengan Southampton.

Dia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dari Penggemar dan Pemain Musim Ini pada tahun 2017 dan baru-baru ini telah menjalin kemitraan yang mengesankan dengan James Ward-Prowse di lini tengah.

Bahkan baru-baru ini Romeu berhasil membawa timnya tersebut untuk memuncaki klasemen Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah Southampton.

“Tinggal di sini lebih lama adalah apa yang saya inginkan dan saya sangat senang dan sangat senang mencapai titik ini,” kata Romeu.

“Sudah enam tahun sekarang dan merupakan perjalanan yang panjang, tetapi saya sangat bersemangat dan belum merasa sebaik yang saya rasakan saat ini, jadi saya ingin menjaga momentum ini selama mungkin.

“Ini benar-benar terasa seperti di rumah sendiri. Saya mengenal semua orang di sekitar sekarang dan mereka juga mengenal saya. Sangat menyenangkan ketika pemain dibutuhkan lebih lama dan dipaksa untuk bertahan di suatu klub yang dia senangi.

“Saya selalu berusaha membantu tim sebaik mungkin dan itu terbayar. Perasaan saat ini sangat baik dan kami semua merasa sangat optimis, dan kami harus melanjutkan seperti ini.”

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl menambahkan: “Saya belum melihat banyak pemain yang seprofesional Oriol dalam waktu saya sebagai manajer.

“Dia memberikan komitmen mutlaknya dalam segala hal yang dia lakukan, baik dalam latihan atau pertandingan, dan ini adalah contoh yang bagus untuk diberikan.

“Sejak saya berada di sini, dia telah memainkan beberapa permainan fantastis untuk kami, dan pekerjaan yang dia lakukan di posisi nomor enam sangat penting untuk menutup ruang, memberi tekanan pada lawan-lawannya, memenangkan bola kembali.

“Bahkan jika dia tidak bermain, dia masih mendukung tim 100 persen sepanjang waktu, dan dia selalu mendorong semua orang di sekitarnya. Ini adalah jenis pemain yang ingin Anda miliki dalam skuad Anda.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Oriol Romeu Resmi Perpanjang Kontrak Di Southampton appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/oriol-romeu-resmi-perpanjang-kontrak-di-southampton/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas