Nuno: Liga Premier Tak Perlu Menuruti Pergantian Lima Pemain - DOKTERANGKA.COM

Nuno: Liga Premier Tak Perlu Menuruti Pergantian Lima Pemain

M88FC – Bos Wolves Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa pergantian lima pemain bukanlah solusi untuk padatnya jadwal pertandingan belakangan ini.

Pelatih kawakan tersebut mengerti dan paham betul bahwa jadwal tak henti-hentinya klub telah memakan korban, cedera, dan sebagainya.

Namun dirinya menyoroti bahwa berita EFL yang akan mencoba menerapkan pergantian lima pemain per pertandingan tak perlu diikuti liga papan atas semacam Liga Premier.

Dia berkata: “Itu selalu merupakan momen yang sulit ketika Anda kembali setelah istirahat,saya paham, dan ketika membahas tentang masalah besar dengan jadwal pertandingna, saya pikir kita harus mencari solusi yang lebih baik.

“Jadwalnya memang sulit untuk semua orang. Kami selalu memikirkan detailnya ke dalam pikiran kami karena mengetahui bahwa setiap aspek itu penting, ini adalah pertanyaan untuk mencoba membuat waktu Anda bersama para pemain sebaik mungkin.

“Jelas kalender pertandingan dan jadwal adalah kekhawatiran terbesar kami, ini bukan tentang pemain pengganti, ini tentang jadwal, dan ini adalah masalah yang diselesaikan.

“Saya tidak melihat situasi langsung dengan pemain pengganti. Ketika seorang pemain memiliki masalah, cara terbaik adalah tidak memainkannya, dan dengan cara ini Anda bisa melindunginya. Jadi dia harus dengan rotasi, bukan pergantian pemain.” tutup pelatih tersebut.

Wolverhampton sendiri kini dijadwalkan akan bertanding melawan klub yang pernah memuncaki Liga Inggris Southampton Selasa (24/11/2020) dini hari WIB di Stadion Molineux. (M88FC/B)

The post Nuno: Liga Premier Tak Perlu Menuruti Pergantian Lima Pemain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nuno-liga-premier-tak-perlu-menuruti-pergantian-lima-pemain/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.