Nicolas Pepe Minta Maaf Ke Para Pendukung Arsenal

M88FC – Nicolas Pepe mengatakan dirinya menyesal karena harus terkena kartu merah saat Arsenal terpaksa ditahan imbang 0-0 oleh Leeds United.

Pepe di keluarkan dari lapangan karena melakukan headbutt pada Ezgjan Alioski yang membuat dirinya sekarang akan melewatkan tiga pertandingan Liga Premier Arsenal saat melawan Wolves, Tottenham dan Burnley.

Hal tersebut membuat banyak pihak kecewa, khususnya Mikel Arteta yang mengatakan bahwa tindakannya tersebut tidak bisa diterima karena The Gunners kini sedang membutuhkan poin kemenangan.

Mendengar hal tersebut, Pepe turun ke akun Instagram pribadinya, dirinya meminta maaf karena telah membuat banyak orang kecewa atas insiden tersebut.

“Kemarin saya telah mengecewakan tim saya pada saat-saat genting pertandingan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya. Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan satu tim saya, pelatih dan semua orang di klub.”

Berita terkini tentang hal itu adalah, banyak sekali berita di media Inggris yang meledek bahkan melecehkan Pepe dan Alioski. Patrice Evra yang kini telah menjadi pakar sepak bola mengatakan dia tidak senang dengan hal tersebut.

Kini, baik Leeds United dan Arsenal mengutuk pelecehan “keji” yang ditujukan pada Alioski dan Pepe di media sosial setelah insiden hari Minggu.

Sebuah pernyataan dari Leeds berbunyi: “Pelecehan keji yang ditujukan kepada Ezgjan Alioski dan Nicolas Pepe di media sosial setelah pertandingan Liga Premier kemarin dengan Arsenal tidak akan ditoleransi oleh Leeds United.

“Kami akan bekerja sama dengan polisi dan otoritas sepak bola untuk memastikan mereka yang bertanggung jawab diidentifikasi dan dihukum.”

Arsenal menambahkan: “Kami benar-benar mengutuk pelecehan keji yang diarahkan pada Nicolas Pepe dan Ezgjan Alioski di media sosial setelah pertandingan kami melawan Leeds. Ini sama sekali tidak dapat diterima dan kami akan bekerja sama dengan polisi dan pihak berwenang untuk melakukan segala yang kami bisa untuk melacak dan menuntut pelakunya.” (M88FC/B)

The post Nicolas Pepe Minta Maaf Ke Para Pendukung Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nicolas-pepe-minta-maaf-ke-para-pendukung-arsenal/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas